Kompas TV nasional berita kompas tv

KAI Siapkan Fasilitas Jelang Libur Natal & Tahun Baru

Kompas.tv - 1 Desember 2019, 09:22 WIB
Penulis : Edika ipelona

Di Ngawi Jawa Timur, PT. Kereta Api Indonesia siap memfungsikan jalur ganda kereta api untuk menjamin kelancaran moda transportasi publik jelang natal dan tahun baru 2019.

Sebanyak  346 perjalanan kereta api reguler serta 48 perjalanan kereta tambahan akan dijadwalkan beroperasi selama libur natal dan tahun baru 2020. Faktor keamanan jalur juga menjadi prioritas karena sudah memasuki musim penghujan.

PT. KAI juga membangun jalur kereta api baru sepanjang 850 kilometer serta 75 stasiun. Diharapkan dengan pengembangan fasilitas ini, KAI mampu menampung tingginya animo masyarakat yang menggunakan kereta api selama musim libur natal dan tahun baru yang diperkirakan akan meningkat lebih dari 5 persen dibandingkan tahun sebelumnya. 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x