Kompas TV olahraga kompas sport

Indonesia Night Run 2019 Diikuti 4 Ribu Peserta

Kompas.tv - 1 Desember 2019, 07:50 WIB
Penulis : Edika ipelona

Ajang lari malam hari Indonesia Night Run 2019 untuk pertama kali digelar Sabtu (30/11) malam di Tangerang. Tidak kurang 4.000 peserta dari 19 negara ambil bagian dalam ajang fun run ini.

Ada tiga kategori jarak yang diperlombakan mulai dari lima kilometer 10 kilometer hingga 21 kilometer dengan total hadiah 125 juta rupiah bagi para pemenang.

Start dari Q-Big Mall BSD City peserta menempuh rute mengelilingi seputar Jalan Boulevard Raya hingga kembali finish di tempat yang sama. Finisher pertama kategori bergengsi half marathon diraih pelari asal Bogor, Jumardi, dengan catatan waktu 1 jam 13 menit 43 detik.

Sebagai ajang pesta akhir tahun para pecinta olahraga lari, penyelenggara juga menghadirkan hiburan lewat gemerlap lampu LED serta penampilan DJ.

Selanjutnya INR 2020 rencananya akan kembali digelar di kawasan BSD. Namun penyelenggara membuka kemungkinan acara digelar di kota lain di Indonesia. 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x