Kompas TV nasional berita kompas tv

Hakim PN Medan Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Kompas.tv - 30 November 2019, 18:35 WIB
Penulis : Edika ipelona

Polisi masih terus menyelidiki kematian hakim Pengadilan Negeri Medan, Jamaludin yang ditemukan tewas di dalam mobilnya dan terparkir di areal kebun sawit kawasan Deli Serdang.

Mobil milik hakim PN Medan, Jamaludin yang tewas saat ini masih berada di kantor Polsek Kutalimbaru, Deli Serdang, Sumatera Utara. Polisi masih terus menyelediki penyebab tewasnya Jamaludin.

Sejumlah warga yang ditemui di sekitar lokasi tempat ditemukannnya Jamaluddin sempat melihat mobil Jamaludin melintas beberapa kali di lokasi kejadian yang terletak di kawasan kebun sawit Desa Sukadamai, Kutalimbaru, Deli Serdang.

Sebelumnya hakim Pengadilan Negeri Medan, Jamaluddin ditemukan tewas di dalam mobilnya pada Jumat (29/11) siang.

Dalam video amatir yang didapat Kompas TV, posisi jenazah Jamaluddin terlihat berada di bagian tengah kursi mobil. Polisi sejauh ini belum bersedia menyimpulkan penyebab tewasnya hakim Jamaluddin.

Polisi dalam pernyataan terakhirnya melalui Kapolsek Kutalimbaru AKP Bitler Sitanggang mengatakan korban ditemukan terbaring di tempat duduk belakang sopir.

Dari hasil pemeriksaan sementara di bagian tubuh korban belum ditemukan luka dan belum diketahui penyebab meninggalnya korban. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x