Kompas TV video klinik kilat

Totok Aura Bukan Mistis - Klinik Kilat

Kompas.tv - 30 November 2019, 18:10 WIB
Penulis : Yuilyana

Ingin wajah sehat, bersinar? kali ini dengan totok aura, saya mau ajak sahabat Kompas TV jajal treatment satu ini. Totok aura ini gunakan teknik akupresur atau bioenergi dengan tenaga dalam. cara kerjanya seperti cara kerja akupuntur. Tapi bedanya tidak menggunakan jarum, melainkan dengan penotokkan dari tangan terapis.

Biasanya totok aura itu menyentuh titik-titik penting di wajah, seperti titik senyum, jidat, kepala, bawah mata, hingga belakang telinga. Masing-masing gerakan penotokkan punya fungsinya masing-masing. Terlebih lagi perlu diketahui totok aura ini tidak menggunakan hal-hal berbau mistis. Tetapi benar-benar menyalurkan tenaga dalam si terapis, yang akan membantu keluarnya aura dari pasien. Pada saat terapis memulai titik-titik penotokkan memang akan terasa energi panas di sekitar wajah.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.