Kompas TV TALKSHOW melek hukum

Cara Melaporkan Apabila Terjadi Penipuan | Investasi Bodong Bikin Kantong Bolong - MELEK HUKUM (3)

Sabtu, 30 November 2019 | 16:35 WIB

Perkembangan teknologi saat ini turut mendorong masyarakat untuk melakukan investasi, pinjaman bahkan arisan online. efektivitas waktu dan iming-iming mudah dan keuntungan yang besar, membuat masyarakat kadang terlena dengan hal tersebut. Tak sedikit konsumen yang tertipu oleh oknum bodong. Korban telah membayarkan sejumlah uang, namun nyatanya uang yang dijanjikan tak dikirim, bahkan pelaku langsung menghilang. Melakukan peminjaman uang dan investasi secara online juga mempunyai risiko, terutama ketika melakukan transaksi pembayaran.

#MelekHukum #PenipuanOnline #Penipuan

 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.
Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV.
Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

Penulis : Novian Zainul Arifin





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:43
ARUS BALIK LEBARAN, PT ANGKASA PURA II KLAIM BELUM ADA KENAIKAN PENUMPANG DI BANDARA SOEKARNO-HATTA   ARUS BALIK LEBARAN, WAKIL KETUA DPRD DKI ZITA ANJANI: JANGAN SAMPAI YANG MUDIK RUGIKAN WARGA YANG MENETAP    WAKIL KETUA DPRD DKI ZITA ANJANI DUKUNG UPAYA TES ANTIGEN SEBAGAI "SCREENING" PEMUDIK YANG KEMBALI KE JAKARTA   BNN SUMUT MINTA BANTUAN DITRESNARKOBA POLDA SUMUT CARI LIMA TAHANAN NARKOBA YANG KABUR   PEMKAB PURBALINGGA PASTIKAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI OBYEK WISATA   SATGAS COVID-19 LAMPUNG SIAPKAN 6 POS PENYEKATAN ARUS BALIK GUNA ANTISIPASI MOBILITAS MASYARAKAT   MENTERI BUMN ERICK THOHIR MINTA ADA SOP YANG LINDUNGI RAKYAT SOAL TES ANTIGEN   PEMPROV DKI JAKARTA SIAPKAN 31.000 TES ANTIGEN DI POS PENYEKATAN ARUS BALIK   GUBERNUR KEPULAUAN RIAU MINTA MASYARAKAT TIDAK APATIS TERHADAP COVID-19   POLDA METRO JAYA BERLAKUKAN POS PENYEKATAN ARUS BALIK HINGGA 24 MEI 2021   POLDA METRO JAYA BERSAMA PEMPROV DKI DAN KODAM JAYA BENTUK TIM UNTUK PERIKSA KEASLIAN SURAT BEBAS COVID-19    KETUA DPD INGIN EKSPOR PRODUK PAKAIAN MENINGKAT SEIRING DENGAN PERMINTAAN PASAR DOMESTIK YANG JUGA NAIK    MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY NILAI PELAKSANAAN KEBIJAKAN PENIADAAN MUDIK LEBARAN 2021 BERJALAN CUKUP BAIK   KEMENTERIAN SOSIAL AKAN BUAT 490 ALAT BANTU UNTUK MOBILITAS DISABILITAS