Kompas TV nasional berita kompas tv

Momen Ganjar Diajak Joget oleh Siswa SD

Kompas.tv - 30 November 2019, 16:12 WIB
Penulis : Reny Mardika

Di Semarang Jawa Tengah. Kampanye stop bullying atau perundungan digelar di sekolah. Selain pesan saling menghormati, salah satu yang menarik perhatian adalah aksi anak anak sekolah dasar yang tanpa canggung berjoget dan mengajak sang gubernur ganjar pranowo ikut serta.

Siswa SD Lamper Kidul ini sama sekali tak canggung berjoget di depan gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Ia bahkan mengajak Ganjar yang terkesima ikut bergoyang.

Suasana kampanye stop bullying pun tambah meriah. Ganjar juga memberikan kesempatan anak-anak difable untuk berani menunjukan kebolehannya, menyanyi, mengaji, hingga membuat video blog kampanye stop perundungan. Kampanye jadi salah satu cara pemerintah provinsi Jawa Tengah agar anak anak saling menghormati dan bisa tampil menunjukan jati dirinya.

Akan menjadi apa anak-anak ini tentu berpulang pada tekad dan  usaha masing masing.  Dukungan orangtua dan sistem di sekitarnya bisa membuat mereka kian kuat hingga membanggakan negeri.

 

 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop dihttps://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini,terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuksubscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. Media social Kompas TV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x