HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV / regional / berita daerah

Hakim PN Medan Meninggal Tidak Wajar

Sabtu, 30 November 2019 | 15:06 WIB
Perkebunan sawit lokasi hakim PN Medan meninggal

SIDOARJO, KOMPAS.TV - Mahkamah Agung minta polisi mengusut sebab meninggalnya hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan di Perkebunan Sawit. Jamaluddin, Hakim PN Medan ditemukan meninggal dalam mobil dengan kondisi mengenaskan.

Pada bagian hidung dan leher Jamaluddin terdapat luka lebam. Hidung hakim tersebut juga mengeluarkan darah. 

"Sampai saat ini, kita tidak mengetahui ada tidaknya hubungan dengan kasus yang ditangani Pengadilan Negeri Medan", jelas Abdullah, Kepala Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat Mahkamah Agung, Sabtu (30/11/2019).

Jamaluddin pergi dari rumah pukul 5 pagi. Dia pamit untuk menjemput teman di bandara Kuala Namu.

Dalam perjalanan ke bandara, Jamaluddin sempat mampir ke kantor PN Medan untuk absen. 

Hakim yang juga humas PN Medan ini lantas pergi meninggalkan kantor pukul 1 siang.

Hakim Jamaludin ditemukan meninggal dunia di jurang areal kebun sawit milik masyarakat di Dusun II Namo Bintang Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang, Jumat (29/11/2019) siang.

"Mahkamah Agung dan seluruh jajaran ikatan hakim Indonesia, menuntut agar kasus ini segera diusut secara tuntas", tambah Abdullah. 

 

Laporan : Jack Robby

 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
03:09
ISRAEL AKAN MENGGELAR KEMBALI PEMILU PADA 2 MARET 2020 SETELAH PEMERINTAHAN YANG BARU GAGAL TERBENTUK   BPBD SULTENG: 57 RUMAH DI DESA BOLAPAPU,KECAMATAN KULAWI, KABUPATEN SIGI, RUSAK TERJANG BANJIR BANDANG   PEMKOT SURABAYA AKAN MEMBANGUN KOMPLEKS SEKOLAH DI KAWASAN EKS LOKALISASI DOLLY PADA 2020   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN (KKP) TANGANI LIMBAH SAMPAH 12 TON DI LABUAN BAJO, NTT   RESMI BEROPERASI, TARIF TOL LAYANG JAKARTA-CIKAMPEK AKAN DIBERLAKUKAN TAHUN DEPAN   KEMENTERIAN PUPR PERBAIKI TANGGUL JEBOL DI MUARA BARU, JAKARTA   BI MEMPREDIKSI KEBUTUHAN UANG MASYARAKAT SUMATERA UTARA JELANG NATAL RP 3,17 TRILIUN   JELANG NATAL DAN TAHUN BARU, PT KAI DAOP VIII SURABAYA PETAKAN TITIK RAWAN BANJIR HINGGA POTENSI TANAH LONGSOR   POLDA METRO JAYA SIAPKAN 10.000 PERSONEL UNTUK AMANKAN PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU DI JAKARTA   OPERASI LILIN AKAN BERLANGSUNG PADA 23 DESEMBER 2019 HINGGA 1 JANUARI 2020   POLRI TERJUNKAN 100.000 PERSONEL DALAM OPERASI LILIN 2019   SIANG INI, PRESIDEN JOKOWI DIJADWALKAN MELANTIK ANGGOTA DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN (WANTIMPRES) DI ISTANA NEGARA   PARTAI DEMOKRAT MINTA PILEG DAN PILPRES TIDAK DILANGSUNGKAN SECARA SERENTAK SEPERTI PEMILU 2019   PARTAI NASDEM TEGASKAN TIDAK AKAN CALONKAN MANTAN NARAPIDANA KORUPSI DI PILKADA