Kompas TV nasional sapa indonesia

Inilah Diet Sukses Ala Dewi Hughes

Kompas.tv - 30 November 2019, 13:30 WIB
Penulis : Reny Mardika

Menerapkan diet ketat, Dewi Hughes berhasil menurunkan berat badannya. seperti apa sih diet sehat ala Dewi Hughes.

Diet kenyang yang ditemukan Dewi Hughes dan sukses membuatnya turun hingga 90 kilogram ternyata tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Jadi, kalau berpikir makanan sehat itu mahal, buang jauh pemikiran itu mulai sekarang. Mau tahu resep makanan sehat yang disebut sebagai real food oleh Dewi Hughes.

Berikut ini rahasianya seperti diungkap Hughes dalam tayangan Ini Baru Empat Mata yang dikutip Kompas.com dari akun YouTube Trans7 Official, Kamis (14/11/2019).

"Jadi begini, makanan yang saya makan sayur-sayuran, buah-buahan, biji-bijian, kacang-kacangan, umbi-umbian. Tanpa garam, tanpa gula, tanpa minyak," kata Dewi Hughes.

Selain itu, ia memastikan makanan yang dikonsumsinya tidak digoreng dan tidak menggunakan gula serta garam. Baca juga: Sebulan Berat Badan Turun 11 Kg, Coba Tips Diet ala Dewi Hughes Dewi Hughes juga menghipnotis dirinya untuk tidak lagi makan nasi, mie, dan roti.

 

"Tapi gimana caranya supaya kenyang? Itu perlu dihipnoterapi, karena kalau kita sudah di hipnoterapi, konsep berpikir kita sudah berbeda. Kita lihat nasi sudah enggak pengin," ujar Dewi Hughes.

Untuk resepnya yang disebut tak sampai Rp 20.000, Hughes membuat salad yang terdiri dari daun selada, daun romaine, irisan wortel, paprika untuk memberi rasa pedas, taburan kacang mete yang sudah disangrai, edamame rebus, dan irisan daging ayam.
 

#DewiHughes #DietDewiHughes #TipsDietSukses

 

 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop dihttps://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini,terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuksubscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. Media social Kompas TV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x