Kompas TV nasional kompas pagi

Menlu : Suporter Timnas di Malaysia akan Dipulangkan

Kompas.tv - 30 November 2019, 11:59 WIB
Penulis : Reny Mardika

Setelah 2 WNI yang sempat ditahan oleh kepolisian Malaysia kembali ke tanah air, satu lagi suporter Indonesia dibebaskan. Kerabat Andreas, menanti kepulangan sang suporter timnas, setelah ditahan 10 hari oleh polisi Malaysia. Mereka bahkan sengaja merencakanan untuk menyambut Andreas di bandara I Gusti Ngurah Rai.

Keluarga dan kerabat merasa senang dan lega, ketiganya telah kembali dengan selamat. Menteri luar negeri, Retno Marsudi, menyebut terus berkoordinasi terkait pembebasan suporter timnas yang ditahan polisi diraja Malaysia. Menurut menlu, satu suporter, yakni Andreas setiawan, akan dipulangkan dalam waktu dekat.

 

Sebelumnya, 3 suporter indonesia sempat ditahan polis diraja Malaysia, atas dugaan ancaman bom. mereka ditangkap di stadion bukit jalil kuala lumpur, jelang laga kualifikasi piala dunia 2022, antara Indonesia kontra Malaysia. Dua suporter, yakni Iyan Prada Wibowo, dan Rifki Chorudin, telah lebih dulu dibebaskan, oleh aparat setempat, karena tak terbukti melakukan teror, dan telah kembali ke tanah air.
 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop dihttps://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini,terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuksubscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. Media social Kompas TV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x