Kompas TV video cerita indonesia

Saat Jokowi Redam Kebencian Ibu-Ibu pada Prabowo Subianto

Kompas.tv - 30 November 2019, 11:36 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Ada momen menarik ketika Presiden Jokowi kunjungan kerja di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Ada seorang ibu yang mengungkap kekagumannya pada Jokowi. Ibu itu mengatakan gara-gara kekagumannya pada Jokowi, dirinya sampai anaknya pun membenci Prabowo Subianto yang menjadi rival Presiden Jokowi pada Pilpres 2019 lalu.

Jokowi pun meredam kebencian ibu-ibu itu kepada Prabowo. Jokowi mengatakan kalau ini bukan kampanye dan Pilpres 2019 sudah berlalu. Jokowi pun mengalihkan si ibu pada program Mekaar yang diselenggarakannya kali ini.

Momen ini terjadi saat Presiden Jokowi meninjau program Mekaar di Subang, Jawa Barat pada 29 November 2019.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop dihttps://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini,terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuksubscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapatnotifikasi kalau ada video baru. Media social Kompas TV: Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV Instagram: https://www.instagram.com/kompastv Twitter: https://twitter.com/KompasTV LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

#jokowi #prabowosubianto #redamkebencian

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x