Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Shalfa Avrila Dipulangkan| Izin FPI Masih Masalah| Jokowi Sidak RSUD Subang|

Kompas.tv - 29 November 2019, 23:00 WIB
Penulis : Yuilyana

TOP3NEWS:
Shalfa Avrila Dipulangkan| Izin FPI Masih Masalah| Jokowi Sidak RSUD Subang|
.
1. Seorang atlet senam Shalfa Avrila untuk Sea Games 2019 di Filipina terpaksa dipulangkan, karena isu keperawanan. Ketua Umum Persatuan Senam Indonesia, Ita Yuliati Irawan memastikan pemulangan atlet senam, Shalfa Avrila Siani bukan karena faktor keperawanan, melainkan karena penurunan prestasi. Persani menegaskan nama Shalfa memang merupakan salah satu atlet proyeksi Sea Games 2019 tetapi bukan tim inti, melainkan cadangan. Penampilan atlet 17 tahun ini mengalami penurunan pada kejurnas yang digelar awal November. Shalfa merosot ke urutan 37 dan akhirnya tersisih.

2. Menkopolhukam Mahfud MD menyatakan masih ada permasalahan sehingga izin perpanjangan Front Pembela Islam, belum dikeluarkan. Meski sebelumnya, kementerian agama sudah mengeluarkan rekomendasi penerbitan izin FPI. Menkopolhukam Mahfud MD menyatakan masih ada permasalahan sehingga izin perpanjangan FPI masih digodok. Namun jika secara administrasi masih ada yang perlu ditambahkan, FPI siap memenuhinya. Menurut tim kuasa hukum FPI, posisi FPI kini menunggu keputusan pemerintah.


3. Presiden Joko Widodo inspeksi mendadak ke RSUD Subang, Jawa Barat Jumat (29/11). Kedatangannya untuk memantau layanan BPJS kesehatan di rumah sakit itu. Kedatangan Presiden bersama menteri kesehatan Terawan Agus Putranto, sempat membuat terkejut warga dan keluarga pasien yang berada di rumah sakit. Presiden juga sempat mendatangi ruang perawatan kelas tiga untuk menyapa pasien yang dirawat. Presiden Jokowi ingin memastikan sendiri pelayanan BPJS di RSUD Subang sudah berjalan baik.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x