HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 top 3 news

TOP3NEWS: Shalfa Avrila Dipulangkan| Izin FPI Masih Masalah| Jokowi Sidak RSUD Subang|

Jumat, 29 November 2019 | 23:00 WIB

TOP3NEWS:
Shalfa Avrila Dipulangkan| Izin FPI Masih Masalah| Jokowi Sidak RSUD Subang|
.
1. Seorang atlet senam Shalfa Avrila untuk Sea Games 2019 di Filipina terpaksa dipulangkan, karena isu keperawanan. Ketua Umum Persatuan Senam Indonesia, Ita Yuliati Irawan memastikan pemulangan atlet senam, Shalfa Avrila Siani bukan karena faktor keperawanan, melainkan karena penurunan prestasi. Persani menegaskan nama Shalfa memang merupakan salah satu atlet proyeksi Sea Games 2019 tetapi bukan tim inti, melainkan cadangan. Penampilan atlet 17 tahun ini mengalami penurunan pada kejurnas yang digelar awal November. Shalfa merosot ke urutan 37 dan akhirnya tersisih.

2. Menkopolhukam Mahfud MD menyatakan masih ada permasalahan sehingga izin perpanjangan Front Pembela Islam, belum dikeluarkan. Meski sebelumnya, kementerian agama sudah mengeluarkan rekomendasi penerbitan izin FPI. Menkopolhukam Mahfud MD menyatakan masih ada permasalahan sehingga izin perpanjangan FPI masih digodok. Namun jika secara administrasi masih ada yang perlu ditambahkan, FPI siap memenuhinya. Menurut tim kuasa hukum FPI, posisi FPI kini menunggu keputusan pemerintah.


3. Presiden Joko Widodo inspeksi mendadak ke RSUD Subang, Jawa Barat Jumat (29/11). Kedatangannya untuk memantau layanan BPJS kesehatan di rumah sakit itu. Kedatangan Presiden bersama menteri kesehatan Terawan Agus Putranto, sempat membuat terkejut warga dan keluarga pasien yang berada di rumah sakit. Presiden juga sempat mendatangi ruang perawatan kelas tiga untuk menyapa pasien yang dirawat. Presiden Jokowi ingin memastikan sendiri pelayanan BPJS di RSUD Subang sudah berjalan baik.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
16:21
SENAT AS TOLAK 11 USULAN PERUBAHAN SIDANG PEMAKZULAN PRESIDEN DONALD TRUMP YANG DIAJUKAN FRAKSI DEMOKRAT   DITLANTAS POLDA METRO JAYA: SEBANYAK 57 KAMERA PENGAWAS AKAN DISEBAR UNTUK PENINDAKAN PENGENDARA MOTOR   DITLANTAS POLDA METRO JAYA TERAPKAN TILANG ELEKTRONIK UNTUK PENGENDARA SEPEDA MOTOR PADA AWAL FEBRUARI 2020    MENDAGRI TITO KARNAVIAN MINTA KOMISI II DPR MENGUTAMAKAN PEMBAHASAN RUU OTONOMI KHUSUS PAPUA   PARTAI GERINDRA PASTIKAN MENGUSUNG PRADI SUPRIATNA SEBAGAI WALI KOTA DEPOK DALAM PILKADA 2020    MENAG FACHRUL RAZI TEGASKAN PIHAKNYA TAK BERENCANA MENGATUR TEKS KHOTBAH JUMAT DI MASJID   MENAG FACHRUL RAZI MINTA BANTUAN PRESIDEN JOKOWI LOBI RAJA ARAB AGAR MENAMBAH KUOTA HAJI INDONESIA 2020   SOAL DUGAAN PENYIKSAAN LUTFI ALFIANDI, KAROPENMAS DIVISI HUMAS POLRI: BIARKAN SIDANG BERJALAN HINGGA RAMPUNG DULU    SEJUMLAH KEPALA DAERAH MENGELUARKAN SURAT EDARAN UNTUK ANTISIPASI VIRUS KORONA YANG MENYEBABKAN PNEUMONIA    KOMISI D DPRD DKI MEMINTA REVITALISASI MONAS DITUNDA KARENA ADA PERSOALAN KEPATUHAN TERHADAP KEPPRES   MENKUMHAM YASONNA LAOLY IKUT KONPERS TIM HUKUM PDI-P, OMBUDSMAN: ADA POTENSI MALADMINISTRASI    TANGGAPI UNJUK RASA "OMNIBUS LAW", MENKO POLHUKAM MAHFUD MD: UNDANG-UNDANG PASTI ADA YANG PROTES   WARGA TANJUNG PRIOK YANG GELAR UNJUK RASA DESAK MENKUMHAM YASONNA LAOLY MEMINTA MAAF DALAM KURUN 2X24 JAM   TERDAKWA KEPEMILIKAN SENJATA API, KIVLAN ZEN, JALANI SIDANG LANJUTAN DI PN NEGERI JAKPUS