Kompas TV nasional berita kompas tv

Setelah Viral, Anggaran Lem Aibon Resmi Dihapus di RAPBD DKI Jakarta

Kompas.tv - 29 November 2019, 13:51 WIB

Setelah sempat tertunda DPRD DKI Jakarta bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akhirnya menyepakati nilai Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara atau KUA PPAS untuk APBD 2020 DKI JAKARTA.

DPRD dan Pemprov DKI Jakarta menyepakati nilai KUA PPAS 2020 sebesar Rp 87,95 triliun turun dari rancangan dokumen sebesar Rp 95 triliun. Nilai ini akan menjadi dasar penyusunan APBD DKI Jakarta 2020. Namun sejumlah anggota DPRD DKI Jakarta sempat menemukan beberapa usulan anggaran yang dinilai tidak rasional di dokumen KUA PPAS yang disusun Pemprov DKI Jakarta.

Sebelumnya pembahasan nilai dasar penyusunan APBD DKI Jakarta tahun 2020 di DPRD sempat menuai polemik. Komisi E DPRD DKI Jakarta pun memastikan sejumlah pos anggaran bermasalah sudah dihapus oleh Dinas Pendidikan. Seperti anggaran untuk lem aibon dan pulpen.

#LemAibon #APBDJakarta #DPRDJakarta

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x