Kompas TV nasional berita kompas tv

Sakit Hati Lamaran Ditolak, Pemulung Letakkan Bom Palsu Di Dekat Pabrik

Jumat, 29 November 2019 | 12:30 WIB

Seorang pemulung nekat meletakkan benda menyerupai bom di salah satu pabrik di Kawasan Industri Milenium, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Alasannya lantaran sakit hati karena kerap ditolak melamar kerja oleh perusahaan.

Benda menyerupai bom ini dirakit pelaku dan diisi paku, cairan kimia serta jam weker. Benda ini diletakan pelaku di sekitar pos penjagaan pabrik knalpot untuk membuat teror pihak pabrik.

Penemuan bom palsu ini menuai keramaian di sekitar lokasi pabrik. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (28/11/2019) pagi. Sorenya polisi berhasil menangkap pelaku di tempat tinggalnya.

Pelaku mengatakan dirinya sudah merakit benda tersebut pada malam kamis dini hari dan langsung menaruh ke lokasi kejadian. Motif pelaku teror meletakkan benda menyerupai bom ini lantaran sakit hati karena sudah beberapa kali melamar pekerjaaan di pabrik knalpot tetapi selalu ditolak. Hingga kini polisi masih memeriksa pelaku yang menaruh benda yang menyerupai bom.

#TerorBomPalsu #Pemulung #SakitHati

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

Editor : Imanuel Gilang Krisjanuar



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:23
MANTAN MENKEU MALAYSIA, LIM GUAN ENG, DIDAKWA TERLIBAT KORUPSI PROYEK KONSTRUKSI TEROWONGAN SENILAI RP 21,9 TRILIUN   PM INDIA NARENDRA MODI BERDUKA ATAS KECELAKAAN PESAWAT AIR INDIA EXPRESS   SEBANYAK 17 ORANG MENINGGAL AKIBAT TERGELINCIRNYA PESAWAT AIR INDIA EXPRESS DI BANDARA CALICUT, KARIPUR   MENLU RETNO MARSUDI: SELAMAT HUT KE-53 ASEAN, ASEAN BERSATU, ASEAN KUAT   POLRESTA DELI SERDANG, SUMUT, TETAPKAN 11 TERSANGKA YANG MENGHALANGI PENANGKAPAN BURONAN NARKOBA   PEMPROV DKI TUTUP SEMENTARA LANTAI 7 GEDUNG BLOK G BALAI KOTA SETELAH SEJUMLAH STAF REAKTIF KORONA   KEMENAG MENGEVALUASI KURIKULUM DARURAT MADRASAH YANG DITERAPKAN SAAT PANDEMI   MENDIKBUD: KERJA SAMA SEMUA PIHAK DIPERLUKAN UNTUK SUKSESKAN PENERAPAN KURIKULUM DARURAT   KPAI APRESIASI KEMENDIKBUD SUSUN KURIKULUM DARURAT DI TENGAH PANDEMI KORONA   KSAD JENDERAL TNI ANDIKA PERKASA JADI WAKIL KETUA KOMITE PELAKSANA DAN PENANGANAN COVID-19   PINANGKI SIRNA MALASARI MERUPAKAN JAKSA YANG DIDUGA PERNAH BERTEMU DJOKO TJANDRA SAAT MASIH BURON   KEJAGUNG SEGERA SERAHKAN LAPORAN HASIL PEMERIKSAAN JAKSA PINANGKI SIRNA MALASARI KE KOMISI KEJAKSAAN   KUOTA PENDAFTARAN KARTU PRAKERJA GELOMBANG IV BERJUMLAH 800.000 ORANG   PENDAFTARAN KARTU PRAKERJA GELOMBANG IV DI WWW.PRAKERJA.GO.ID DIBUKA HARI INI PUKUL 12.00 WIB