Kompas TV nasional berita kompas tv

Sakit Hati Lamaran Ditolak, Pemulung Letakkan Bom Palsu Di Dekat Pabrik

Kompas.tv - 29 November 2019, 12:30 WIB

Seorang pemulung nekat meletakkan benda menyerupai bom di salah satu pabrik di Kawasan Industri Milenium, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Alasannya lantaran sakit hati karena kerap ditolak melamar kerja oleh perusahaan.

Benda menyerupai bom ini dirakit pelaku dan diisi paku, cairan kimia serta jam weker. Benda ini diletakan pelaku di sekitar pos penjagaan pabrik knalpot untuk membuat teror pihak pabrik.

Penemuan bom palsu ini menuai keramaian di sekitar lokasi pabrik. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (28/11/2019) pagi. Sorenya polisi berhasil menangkap pelaku di tempat tinggalnya.

Pelaku mengatakan dirinya sudah merakit benda tersebut pada malam kamis dini hari dan langsung menaruh ke lokasi kejadian. Motif pelaku teror meletakkan benda menyerupai bom ini lantaran sakit hati karena sudah beberapa kali melamar pekerjaaan di pabrik knalpot tetapi selalu ditolak. Hingga kini polisi masih memeriksa pelaku yang menaruh benda yang menyerupai bom.

#TerorBomPalsu #Pemulung #SakitHati

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x