Kompas TV video cerita indonesia

DPR Ancam Bubarkan BNN, Arman Depari: Sekalian Anggotanya Dibakar

Kompas.tv - 29 November 2019, 07:59 WIB
Penulis : Desy Hartini

Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Arman Depari persilakan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk membubarkan BNN. Bila perlu, kata Arman, anggotanya juga dibakar. Pernyataan Arman untuk merespons wacana pembahasan pembubaran BNN oleh Komisi III DPR RI.

"Nah kalau misalnya DPR tidak punya upaya lagi, tidak punya solusi lagi ya sudah dibubarkan, silakan. Kalau perlu jangan hanya dibubarkan, sekalian saja anggota di dalamnya dibakar, dimasukkan kremasi beserta orang-orangnya," jelas Arman kepada wartawan, Rabu (27/11/19).

Menurut Arman, BNN dibentuk oleh  undang-undang dan sudah jadi milik masyarakat. Arman pun minta Komisi III DPR mengkaji lagi wacana pembubaran BNN.

#BNN #PembubaranBNN #DPR

 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https:.www.kompas.tv,live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x