Kompas TV TALKSHOW rosi

Jakarta Kayak Kampung, Salah Siapa? | Gebrakan Menteri Jokowi - ROSI (4)

Kompas.tv - 28 November 2019, 23:41 WIB

Ucapan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian yang menyebut Jakarta kayak kampung, mencuri perhatian publik. Di depan Kongres ke- VI Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI), Tito Karnavian mengatakan jika dibandingkan dengan Shanghai, ibu kota Indonesia ini terlihat seperti sebuah kampung.


"Pak Anies, saya yakin Pak Anies sering ke China. Kalau kita lihat Jakarta kayak kampung dibanding dengan Shanghai," kata Tito. Menanggapi ucapan Tito Karnavian, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melihat penggunaan kata kampung yang digunakan oleh Tito lebih menarik dan memancing klik atau clickbait. 

Apakah Rocky Gerung, M. Qodari, Kunto Adi Wibowo & Budiman Sudjatmiko setuju dengan pernyataan Tito Karnavian yang menyebut Jakarta kayak kampung? Jika Jakarta memang kayak kampung, siapa yang harus disalahkan? Ini jawaban Rocky Gerung, M. Qodari, Kunto Adi Wibowo & Budiman Sudjatmiko.

#ROSI #RosiKompasTV #MenteriJokowi

 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.