Kompas TV nasional sapa indonesia

Kemenpora Siapkan Peleburan Pembinaan, Bagaimana Masa Depan Prestasi Olahraga?

Kompas.tv - 28 November 2019, 16:30 WIB
Penulis : Imanuel Gilang Krisjanuar | Editor :

Presiden Joko Widodo melepas kontingen Indonesia yang akan berlaga di Sea Games 30 di Filipina di Istana Kepresidenan Bogor hari Rabu (27/11/2019). Pada Sea Games kali ini kontingen indonesia memberangkatkan sebanyak 841 atlet yang akan mengikuti 52 cabang olahraga. Presiden Jokowi meminta para atlet berjuang di Sea Games 2019 untuk bisa masuk di peringkat 2 besar dengan target 45 medali emas.

Target masuk 2 besar dengan mengincar 45 medali emas di Sea Games 2019 Filipina. Bagaimana persiapan dan peluang kontingen Indonesia untuk meraih target yang dicanangkan presiden? Untuk membahasnya sudah hadir Sekretaris Kemenpora Gatot S Dewa Broto dan pengamat olahraga Eko Widodo.

#SeaGames2019 #TimIndonesia #Kemenpora

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.