Kompas TV nasional sapa indonesia

Agnez Mo Sebut Tak Miliki Darah Indonesia, Sejarawan: Dia Benar Secara Biologis

Kompas.tv - 28 November 2019, 15:37 WIB

Pernyataan selebritas Agnes Monica atau Agnez Mo bahwa ia tak memiliki darah Indonesia dalam sebuah program gelar wicara di media Amerika Serikat berbuah kontroversi. Pernyataan artis yang tengah meniti karir di negeri paman sam itu menimbulkan pro dan kontra. Banyak yang memandangnya negatif tapi tak sedikit pula yang membela.

Mengapa pernyataan selebritas Agnez Mo bisa memicu polemik luas di tanah air? Apakah ada yang namanya darah Indonesia dan siapa sebenarnya orang Indonesia? Di studio telah hadir sejarawan sekaligus pemimpin redaksi majalah Historia Bonnie Triyana dan melalui pakar hukum Hikmahanto Juwana.

#AgnezMo #AgnesMonica #DarahIndonesia

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.