Kompas TV nasional berita kompas tv

Aksi Reuni Alumni 212 Siap Digelar

Rabu, 27 November 2019 | 17:42 WIB

Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Ma`arif memastikan bahwa persiapan acara reuni akbar alumni 212 sudah mencapai hasil maksimal.

“Persiapan acaranya hampir 90 persen sudah maksimal. Perizinan dan rekomendasi dari Gubernur DKI dan Polda Metro Jaya sudah kita terima juga. Umat dan jamaah juga akan hadir berbondong-bondong hadir di acara reuni 212 nanti,” ujar Slamet Ma`arif kepada Kompas TV, Rabu (27/11/2019).

Slamet menjelaskan, koordinasi dengan berbagai pihak sudah dilakukan pula.

Termasuk dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Polda Metro Jaya, dan Mabes Polri.

Untuk waktu dan tempatnya tetap pada dini hari tanggal 2 Desember 2019 dan bertempat di monumen nasional (Monas) Jakarta.

“Kita akan mulai dengan salat tahajud berjamaah dari pukul 02.30 WIB sampai dengan subuh, dan dilanjutkan dengan maulid nabi berupa taushiyah-taushiyah (nasehat-nasehat). Jam 8.30 sudah selesai acara kita,” kata Slamet.

Menanggapi reaksi masyarakat yang khawatir dengan diadakannya acara reuni 212 itu, Slamet menegaskan bahwa acara ini sangat mementingkan toleransi dan menghimbau masyarakat agar tidak khawatir atau takut. (DM)

Editor : Deni Muliya



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:03
18 TENAGA KESEHATAN RSUD 45 KUNINGAN, JAWA BARAT, POSITIF TERINFEKSI COVID-19   MANTAN KOMISIONER KPU WAHYU SETIAWAN DITUNTUT 8 TAHUN PENJARA TERKAIT KASUS HARUN MASIKU   MAHKAMAH AGUNG BELUM TERIMA SURAT PERMOHONAN PEMAKZULAN FAIDA SEBAGAI BUPATI JEMBER   SATGAS PENANGANAN COVID-19: KASUS BARU TERINFEKSI VIRUS KORONA MENCAPAI 1.679 PADA 3 AGUSTUS 2020    POLDA JATIM SEBUT SUDAH ADA 15 TERDUGA KORBAN KASUS DUGAAN PELECEHAN SEKSUAL BUNGKUS KAIN JARIK   KAPOLRES LHOKSEUMAWE AKBP EKO HARTANTO TERKONFIRMASI POSITIF TERJANGKIT VIRUS KORONA    SATGAS PENANGANAN COVID-19: ANGKA KEMATIAN AKIBAT VIRUS KORONA DI INDONESIA SEMAKIN MENURUN    PENGADILAN TINGGI DKI JAKARTA KUATKAN VONIS TIPIKOR PADA PN PUSAT KEPADA MANTAN DIRUT GARUDA EMIRSYAH SATAR   KAPOLDA METRO JAYA: PEREDARAN NARKOBA SAAT PANDEMI KORONA SAAT TINGGI   HONG KONG TUNDA PEMILU HINGGA 2021 AKIBAT PANDEMI COVID-19    GUBERNUR JAWA BARAT RIDWAN KAMIL SEBUT PASIEN SEMBUH COVID-19 NAIK MENJADI 3.992 ORANG   PRESIDEN JOKOWI: ANGKA KEMATIAN DI INDONESIA LEBIH TINGGI 0,8 PERSEN DARIPADA KEMATIAN GLOBAL    PARTAI GERINDRA IKUT BERGABUNG DALAM GERBONG KOALISI PDI-P DI KOTA SOLO MENGUSUNG GIBRAN RAKABUMING RAKA   POLRESTABES PALEMBANG, SUMSEL, TAHAN DUA YOUTUBER PELAKU "PRANK" PAKET KURBAN BERISI SAMPAH