Kompas TV nasional berita kompas tv

Moeldoko Minta Publik Tak Komentar Negatif Agnez Mo

Kompas.tv - 27 November 2019, 10:29 WIB
Penulis : Reny Mardika | Editor : Idham Saputra

Penyanyi Agnez Mo yang kini tengah meniti karier di Amerika Serikat, kembali membuat kontroversi. Dalam wawancara dengan program bincang-bincang BUILDyang dipandu oleh host Kevin Kenny, Agnez menyatakandirinya tak berdarah Indonesia. Pernyataan Agnez Mo inimemicu beragam reaksi di tanah air. Pro kontra di lini massa pun jadi panas. Tagar #AgnezMomasuk dalam tren seluruh dunia. Ada yang kecewa dengan pernyataan Agnez, ada juga yang membela.

Sadar jadi sorotan di dunia maya, Agnez Molangsung membuat klarifikasi. Melalui akun Instagramnya, Agnez mengunggah kutipan wawancaranya yang menjelaskan dirinya tumbuh di negara yang kaya akan budaya.

Pernyataan Agnez Mo mendapat pembelaan dari Kepala Staf Kepresidenen Moeldoko. Ditemui di Istana Kepresidenan, Moeldoko meminta publik tak langsung berkomentar negatif soal pernyataan Agnez. Moeldoko justru menilai Agnez Mo memiliki prestasi yang membanggakan untuk Indonesia di kancah internasional.

AgnesMonica atau yang kini akrab disapa Agnez Momerupakan penyanyi Indonesia penuh prestasi. Agnez tak pernah absen menyabet penghargaan dari Anugrah Musik Indonesia sejak tahun 2004. Setelah sukses berkarier di Indonesia, kini Agnez Mo tengah mengembangkan sayapnya di dunia internasional. Duet Agnez Mo dan Chris Brown di lagu berjudul Overdose sukses memuluskan karier Agnez Mo di panggung internasional.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x