Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: Agnez Tanggapi Kecaman Netizen | Ahok Dapat Karangan Bunga | Tito: Jakarta Kayak Kampung

Kompas.tv - 27 November 2019, 03:19 WIB
Penulis : D I M | Editor : Sadryna Evanalia

Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Selasa, 26 November 2019 mulai dari heboh Agnez Mo yang mengaku tidak berdarah Indonesia, lalu ada Ahok yang mendapat karangan bunga setelah menjadi Komisioner Utama Pertamina dan Mendagri Tito Karnavian yang menyindir Jakarta seperti kampong dibandingkan Shanghai.

1. Heboh pengakuan Agnez Mo bahwa dirinya bukan berdarah Indonesia.Agnez pun menanggapi kecaman netizen soal wawancaranya yang viral. Agnez tanggapi, Indonesia punya keberagaman namun satu dengan Bhineka Tunggal Ika.
2. Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menghadiri kegiatan diskusi Pertamina Energy Forum. Ahok menggantikan posisi Komisaris Utama Pertamina sebelumnya yaitu Tanri Abeng. Ahok mendapat sederet karangan bunga sebagai ucapan selamat.
3. Mendagri Tito Karnavian sindir kondisi DKI Jakarta mirip kampong dibanding Shanghai. Sindiran Tito Karnavian dilontarkan di depan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Anies pun mengatakan sindiran sebagai pesan kepada Negara untuk segera bertransformasi mengejar ketertinggalan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x