Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Tak Masalah Ahok Keluar dari Partai| Stafsus Milenial Mulai Bekerja| Jokowi ke Korsel

Kompas.tv - 23 November 2019, 22:45 WIB
Penulis : Yuilyana

1. Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, partainya taat dengan undang - undang dan aturan yang berlaku di Indonesia, termasuk Ahok yang diminta harus keluar dari parpol untuk menempati jabatan baru sebagai komisaris utama Pertamina. Sementara itu Menko Polhukam Mahfud MD menegaskan penunjukan Ahok sebagai komisaris utama di Pertamina telah sah dan tidak melanggar hokum.

2. Para staf khusus sudah mulai membahas inovasi baru dalam hal penyediaan lapangan kerja dan kewirausahaan, bersama Presiden. Secara khusus, program kartu prakerja dibahas agar manfaatnya dapat dirasakan masyarakat, terutama bagi generasi muda yang masih menganggur.

3. Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan terbatas bertolak menuju Korea Selatan, dalam rangka kunjungan kerja pada Sabtu, 23 November 2019, dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia. Di Busan, Korea Selatan, Presiden diagendakan menghadiri rangkaian acara KTT ASEAN- Republic of Korea.

#jokowi #ahok #stafsus



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.