Kompas TV video cerita indonesia

Menpora Malaysia Sebut Video Pengeroyokan Suporter Indonesia Hoaks, Korban Angkat Bicara

Kompas.tv - 23 November 2019, 13:16 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Menpora Malaysia Syed Saddiq menyebut video yang tersebar di media sosial yang diduga sebagai video pengeroyokan supporter Indonesia oleh supporter Malaysia adalah video hoaks. Syed Saddiq meminta agar supporter dan masyarakat Indonesia tidak terkena hoaks dan fitan keji terkait isu pengeroyokan supporter Indonesia di Malaysia.

Namun, seorang supporter Indonesia yang menjadi korban pengeroyokan supporter Malaysia, Yovan Restu angkat bicara. Yovan mengatakan bahwa video yang diduga pengeroyokan supporter Indonesia itu bukanlah hoaks. Yovan pun menunjukkan sejumlah luka yang ia dapatkan setelah dikeroyok oleh supporter Malaysia.

Sebelumnya, video yang diduga pengeroyokan antar supporter Indonesia-Malaysia menjadi viral di media sosial. Aksi pengeroyokan antara supporter Indonesia dengan supporter Malaysia terjadi pada 19 November 2019 sehari sebelum laga Indonesia VS Malaysia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 digelar di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

#syedsaddiq #pengeroyokansuporter #indonesiavsmalaysia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.