Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: Garuda Mendarat Darurat | Moeldoko Soal Stafsus | Suporter Indonesia Dipukul

Kompas.tv - 23 November 2019, 03:06 WIB
Penulis : D I M

1. Akibat cuaca buruk di wilayah Jakarta, pesawat Garuda Indonesia rute Banyuwangi-Soekarno Hatta, mengalihkan pendaratan ke Bandara Halim Perdanakusuma. Penumpang pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 271, terpaksa harus berada di dalam pesawat selama 2 jam, menunggu keadaan cuaca membaik. Dari total 94 penumpang, ada 69 penumpang memutuskan turun di bandara Halim, sedangkan 25 penumpang melanjutkan perjalanan ke Bandara Soekarno-Hatta.

2. Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko optimis pengangkatan staf khusus milenial oleh Presiden Jokowi, dipercaya bisa menambah efektivitas kinerja pemerintah. Menurut Moeldoko, staf khusus bisa membantu Presiden mencapai target program dalam waktu 5 tahun ke depan. Ia menampik isu miring, stafsus dari kalangan milenial sebagai upaya untuk memenuhi permintaan politik para pendukung Jokowi-Ma'ruf.

3. Saat pertandingan timnas Malaysia menghadapi Indonesia di stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, terjadi lemparan kembang api atau flare. Kejadian berawal dari bangku pendukung timnas Malaysia. Sebuah video pengeroyokan, terhadap suporter Indonesia, tersebar luas di Media Sosial. Tanggapi kasus ini, pemerintah Indonesia telah menyampaikan nota protes terhadap kasus pengeroyokan terhadap 2 WNI di Bukit Bintang, yang terjadi pada 18 november lalu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x