Kompas TV klik360 top 3 news

TOP 3 NEWS: Garuda Mendarat Darurat | Moeldoko Soal Stafsus | Suporter Indonesia Dipukul

Sabtu, 23 November 2019 | 03:06 WIB

1. Akibat cuaca buruk di wilayah Jakarta, pesawat Garuda Indonesia rute Banyuwangi-Soekarno Hatta, mengalihkan pendaratan ke Bandara Halim Perdanakusuma. Penumpang pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 271, terpaksa harus berada di dalam pesawat selama 2 jam, menunggu keadaan cuaca membaik. Dari total 94 penumpang, ada 69 penumpang memutuskan turun di bandara Halim, sedangkan 25 penumpang melanjutkan perjalanan ke Bandara Soekarno-Hatta.

2. Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko optimis pengangkatan staf khusus milenial oleh Presiden Jokowi, dipercaya bisa menambah efektivitas kinerja pemerintah. Menurut Moeldoko, staf khusus bisa membantu Presiden mencapai target program dalam waktu 5 tahun ke depan. Ia menampik isu miring, stafsus dari kalangan milenial sebagai upaya untuk memenuhi permintaan politik para pendukung Jokowi-Ma'ruf.

3. Saat pertandingan timnas Malaysia menghadapi Indonesia di stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, terjadi lemparan kembang api atau flare. Kejadian berawal dari bangku pendukung timnas Malaysia. Sebuah video pengeroyokan, terhadap suporter Indonesia, tersebar luas di Media Sosial. Tanggapi kasus ini, pemerintah Indonesia telah menyampaikan nota protes terhadap kasus pengeroyokan terhadap 2 WNI di Bukit Bintang, yang terjadi pada 18 november lalu.

Editor : D I M



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
04:55
PERANCIS PERLUAS KEBIJAKAN JAM MALAM HINGGA KE 54 PROVINSI DALAM UPAYA MENEKAN PENULARAN COVID-19    ITALIA TUTUP BIOSKOP, TEATER, DAN TEMPAT OLAHRAGA HINGGA BATAS WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN CEGAH PENULARAN KORONA   ANGKA PENULARAN COVID-19 TINGGI, PM ITALIA PERKETAT PEMBATASAN AKTIVITAS WARGA   BPBD KOTA BEKASI MENCATAT 346 JIWA MENGUNGSI AKIBAT TERDAMPAK BANJIR LUAPAN KALI CILEUNGSI DAN CIKEAS   PLT BUPATI PONOROGO, JATIM, SEBUT 10 PEGAWAI PLN PONOROGO POSITIF COVID-19 SEUSAI TERIMA TAMU DARI SURABAYA   POLRESTABES SURABAYA SITA 8,8 KILOGRAM SABU DAN 17.000 PIL HAPPY FIVE DARI 8 TERSANGKA KASUS PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA    POLRESTABES SURABAYA TANGKAP 8 TERSANGKA PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA DI JAWA TIMUR   POLRES INDRAGIRI HILIR TANGKAP Y, KURIR NARKOTIKA DENGAN BARANG BUKTI SABU SEBERAT 50 KILOGRAM   KAPOLDA RIAU PASTIKAN KOMPOL IZ, PELAKU PENGEDAR NARKOTIKA JENIS SABU, SEGERA DIPROSES HUKUM   WAKAPOLRES JEMBER SEBUT DARI 5 YANG DITETAPKAN TERSANGKA PERUSAKAN KANTOR DPRD JEMBER, DUA DI ANTARANYA PELAJAR   POLRES JEMBER, JATIM, TETAPKAN 5 TERSANGKA PERUSAKAN KANTOR DPRD JEMBER SAAT UNJUK RASA TOLAK UU CIPTA KERJA   MENKO KEMARITIMAN DAN INVESTASI LUHUT BINSAR PANDJAITAN SEBUT WORLD BANK DAN IMF APRESIASI UU CIPTA KERJA   POLRI AKAN TINDAK TEGAS DAN PROSES HUKUM SIAPA PUN YANG TERLIBAT DALAM PEREDARAN SENJATA API ILEGAL DI PAPUA   DINKES KOTA BANJARMASIN, KALSEL, SETUJUI RENCANA SEKOLAH TATAP MUKA YANG DISIAPKAN DINAS PENDIDIKAN AWAL NOVEMBER