Kompas TV nasional aiman

Djarot Bocorkan Rahasia Ahok - AIMAN

Kamis, 21 November 2019 | 11:10 WIB

Djarot Saiful Hidayat mantan Gubernur DKI Jakarta 2017, yang juga merupakan rekan terdekat Ahok saat memimpin Jakarta, memberikan bocoran fakta terbaru tentang Ahok. Sampai sekarang, Djarot masih berhubungan baik dengan Ahok. Sedikit banyak Djarot tahu tentang pribadi Ahok, selepas menjalani hukuman 2 tahun penjara di Mako Brimob. “Dari segi pengendalian emosi (Ahok) sudah berbeda,” tutur Djarot yang meyakini bahwa Ahok saat ini telah belajar dari kesalahan kesalahan di masa lalunya. “Dia sudah bersemedi (di Mako Brimob),” kata Djarot. Benarkah Ahok yang sekarang berbeda dengan Ahok yang dulu?

Djarot juga membeberkan obsesi Ahok untuk Indonesia. Menurut Djarot, Ahok sangat cinta Indonesia dan ingin mengelola negara secara bersih dan berintegritas. Maka, Aiman bertanya kepada Djarot, “Ahok lebih cocok di posisi Komisaris atau Direksi?”

Simak wawancara jurnalis Kompas TV, Aiman Witjaksono, dengan Djarot Saiful Hidayat, berikut ini.

Editor : Yudho Priambodo



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:18
PT GARUDA INDONESIA AKHIRI KONTRAK 700 KARYAWAN AKIBAT TERDAMPAK PANDEMI COVID-19   10 PEGAWAI RSUD BATARA GURU BELOPA, KABUPATEN LUWU, SULSEL, TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19   KOMNAS PEREMPUAN MINTA BAWASLU TANGSEL TINDAK TEGAS PASLON YANG LECEHKAN RAHAYU SARASWATI DJOJOHADIKUSUMO   PETUGAS LAPAS KELAS B KUALA TUNGKAL, JAMBI, GAGALKAN PENYELUNDUPAN SABU DI DALAM PEMPEK KAPAL SELAM   RIBUAN WARGA BANGLADESH BERUNJUK RASA DI DHAKA SERUKAN BOIKOT PRODUK PERANCIS DAN ANTI-PERANCIS   POLDA JABAR KERAHKAN 14.000 POLISI UNTUK MENJAGA LIBUR CUTI BERSAMA AKHIR OKTOBER 2020   MENKO BIDANG PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTARTO SEBUT IZIN PENGGUNAAN VAKSIN COVID-19 SINOVAC TETAP DARI BPOM   TERPIDANA BENNY TJOKRO AJUKAN BANDING KASUS JIWASRAYA YANG MEMUTUS HUKUMAN SEUMUR HIDUP UNTUK DIRINYA   POLDA METRO JAYA KERAHKAN 2.999 PERSONEL DI PUSAT PERBELANJAAN, TEMPAT WISATA, & TITIK KERAMAIAN SAAT LIBUR PANJANG   MENAKER MENILAI UNJUK RASA YANG DILAKUKAN DALAM KONDISI PANDEMI COVID-19 TIDAK BIJAK   POLRES BANDARA SOEKARNO-HATTA TETAPKAN 3 TERSANGKA DALAM KASUS KEPEMILIKAN SENJATA API   JUBIR PONPES HUSNUL KHOTIMAH DI KUNINGAN, JAWA BARAT, MENGATAKAN 388 ORANG TELAH SEMBUH DARI COVID-19   KEMLU TELAH MEMANGGIL DUBES PERANCIS UNTUK INDONESIA, OLIVIER CHAMBARD, SOAL PERNYATAAN PRESIDEN EMMANUEL MACRON   MENLU RETNO MARSUDI: INDONESIA KECAM PERNYATAAN PRESIDEN PERANCIS EMMANUEL MACRON YANG MENGHINA AGAMA ISLAM