Kompas TV olahraga kompas sport

PSS Sleman Bidik Kemenangan Lawan Borneo FC

Kompas.tv - 20 November 2019, 09:57 WIB
Penulis : Reny Mardika

Dari liga 1 Indonesia. Bermain di kandang sendiri, PSS Sleman bertekat meraih poin penuh saat menjamu Borneo FC. Ketajaman lini depan pasukan Elang Jawa terus diasah, demi mewujudkan hasil positif di depan pendukungnya sendiri.

Laga pekan ke 28 liga satu kembali mempertemukan PSS Sleman kontra Borneo FC, pada rabu malam. Untuk mematangkan persiapan jelang laga, para pemain PSS Sleman menggelar latihan terakhir di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada selasa sore.

Dalam sesi latihan kali ini, pelatih Seto Nurdiantoro fokus dalam membenahi lini depan skuat elang jawa, termasuk mengasah keterampilan para pemainnya dalam menuntaskan bola mati menjadi gol.

Terkait absennya sejumlah pemain di kubu Borneo FC, Seto Nurdiantoro menyatakan, kendala yang sama juga terjadi pada PSS Sleman. Diharapkan, dengan materi pemain yang ada saat ini, PSS Sleman dapat meraih poin penuh dihadapan ribuan pendukungnya.


Laga leg ke dua antara PSS Sleman kontra Borneo FC akan digelar di stadion Maguwoharjo, pada rabu malam. Sebelumnya pada leg pertama di kandang Borneo FC, PSS Sleman sukses meraih 1 poin, setelah menahan imbang Borneo FC dengan skor akhir 2-2.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.