Kompas TV nasional sapa indonesia

10 Hari Tur E-Bike Polygon Akhirnya Sampai di Garis Akhir

Kompas.tv - 17 November 2019, 10:20 WIB

Tur sepeda pedal elektrik Polygon akhirnya tiba di tujuan akhir. Para riders touring e-Bike Polygon yang sejak lebih satu pekan menempuh jalur dari sidoarjo diakhiri dengan finish di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Dengan jarak hampir seribu kilometer para riders berhasil menyelesaikan touring dengan sepeda keluaran terbaru Polygon sepeda pedal elektrik Path E5.

Setelah sehari sebelumnya dari Karawang, riders tiba di ibu kota Jakarta pada pukul 10.00 Waktu Indonesia Barat tepatnya di Kalimalang yang kemudian dilanjutkan mengayuh sepeda hingga ke kawasan Serpong. Senior Manager Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia Rizdania Herlendita mengatakan alasan dan tujuan turing yang digelar.

Turing sepeda pedal elektrik dalam waktu sepuluh hari mulai dari Sidoarjo hingga ke Jakarta ini sebagai perayaan 30 tahun polygon. Juga sebagai komitmen salah satu produsen sepeda terbesar di indonesia ini untuk mendukung sport tourism. Serta meningkatkan minat masyarakat untuk bersepeda dan hidup sehat.

#SepedaListrik #Polygon #PathE5



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x