Kompas TV video cerita indonesia

Maria Sinaga Juara 1 Menyanyi di Swedia

Kompas.tv - 16 November 2019, 14:16 WIB
Penulis : Yuilyana

Ini dia Maria Sinaga yang menggoreskan prestasi di Indonesia Juara Kompetisi I-Sing World Junior 2019 di Swedia, jumat (15/11). Berdasarkan informasi yang diterima KBRI, terdapat dua penyanyi asal Indonesia berpartisipasi dalam kompetisi junior dan menyabet juara, yaitu Maria Sinaga (juara 1) dan Namie (Juara 3/2nd runner up).

Maria membawakan lagu Bunga Citra Lestari yang berjudul 'Tundukkan Dunia'. Selain bernyanyi dengan baik, Maria juga mempunyai misi memperkenalkan budaya Indonesia dalam ajang tersebut dengan menggunakan pakaian adat dari Kalimantan. Selain mendapat gelar Juara 1, Maria juga mendapatkan Special Awards "Best Vocal Technique". Perjuangan yang tidak sia-sia dan sangat membanggakan bagi guru vokalnya, Ronald Misael Pakiding.

Duta Besar Indonesia untuk Swedia, Bagas Hapsoro dalam pernyataannya menyampaikan kebanggaan akan prestasi yang telah diraih putri-putri terbaik Indonesia. selain memperoleh uang tunai, piala, medali, dan piagam, Maria juga mendapat kesempatan untuk mengikuti training di Seoul, Korea Selatan dan bergabung dengan salah satu entertainment company di Seoul.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x