Kompas TV nasional berita kompas tv

Pelaku Tak Ditahan, Korban Kecelakaan GrabWheels Temui Kompolnas

Kompas.tv - 16 November 2019, 11:00 WIB

Keluarga korban tabrakan skuter listrik dengan mobil Camry yang terjadi pada Minggu (10/11/2019) dini hari menemui Kompolnas. Pertemuan untuk mengadukan penyidik ditlantas Polda Metro Jaya karena dianggap berat sebelah dimana pelaku penabrak hingga kini tidak ditahan.

Kehadiran korban dan keluarga yang datang langsung disambut oleh Komisioner Kompolnas. Pihak keluarga ingin mengadukan pihak kepolisian khususnya ditlantas polda metro jaya karena dianggap berat sebelah dalam menangani kasus ini.

Keluarga korban kecewa lantaran sampai saat ini pelaku penabrak sejumlah otopet listrik di kawasan Gelora Bung Karno yang menewaskan dua orang belum ditahan. Salah satu korban selamat tabrak lari menuturkan saat kejadian dirinya berada paling belakang dan sempat terpental ke atas mobil. Menurutnya keterangan yang disampaikan kepolisian berbeda dengan fakta di lapangan dimana pelaku langsung kabur usai menabrak.

Sebelumnya polisi menegaskan status penahanan pengendara Camry berinisial D-H yang menabrak pengguna skuter listrik bukan karena latar belakang keluarganya. Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar pada Kamis (14/11/2019) kemarin mengatakan tidak ditahannya pelaku tabrak karena penyidik mempertimbangkan tersangka tidak akan menghilangkan barang bukti atau melarikan diri.

#GrabWheels #Kompolnas #TabrakanCamry



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x