Kompas TV klik360 cerita indonesia

Jadi Bos Pertamina atau PLN? Ini Jawaban Ahok!

Jumat, 15 November 2019 | 13:16 WIB

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku diminta masuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Ada tiga opsi mengenai penempatan Ahok di BUMN, yaitu Pertamina, PLN, dan Krakatau Steel. Hal itu sesuai dengan permintaan Menteri BUMN Erick Thohir. Sejauh ini, Ahok masih menunggu keputusan lanjutan.

“Kemaren dia (Erick Thohir) ngomong yang paling besar yang paling rumit untuk kepentingan orang banyak adalah Pertamina dan PLN. Ada Krakatau Steel juga punya 60 anak perusahaan. Tapi saya enggak tahu. Nanti coba tanya Pak Erick saja ya. Kan belum pasti juga, masih pelajari juga jadi belum pasti.” Ujar Ahok usai menghadiri acara di sekolah Ipeka Puri Indah, Jakarta Barat, Jumat (15/11/19).

Sebelumnya, Ahok mendatangi Kementerian BUMN untuk menemui Menteri BUMN Erick Thohir, Rabu (13/11/19).

Penulis : Desy Hartini





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:13
PEMERINTAH JEPANG SEBUT BARU 3% DARI 128 JUTA PENDUDUK YANG SUDAH MENDAPAT SUNTIKAN VAKSIN COVID-19   JEPANG INGIN 10.000 PENONTON HADIR SECARA LANGSUNG PADA SETIAP LOKASI PERTANDINGAN OLIMPIADE DAN PARALIMPIK TOKYO   RIZIEQ SHIHAB AKAN SAMPAIKAN DUPLIK KASUS TES USAP RS UMMI BOGOR DI PN JAKTIM HARI INI   PENGHAPUSAN FASILITAS GAJI TAMBAHAN DIREKSI PERTAMINA TELAH DILAKUKAN PADA SELASA, 15 JUNI 2021   KOMISARIS UTAMA PERTAMINA, BASUKI TJAHAJA PURNAMA: FASILITAS GAJI TAMBAHAN DIREKSI PERTAMINA DIHAPUS   KOMNAS HAM: BELUM ADA KONFIRMASI PIMPINAN KPK AKAN PENUHI PANGGILAN TERKAIT TWK   PENUTUPAN SEMENTARA SEJUMLAH RUAS JALAN DI KOTA BANDUNG GUNA MENEKAN ANGKA PENYEBARAN COVID-19   MULAI HARI INI, SEJUMLAH RUAS JALAN DI KOTA BANDUNG DITUTUP SEMENTARA SELAMA 14 HARI KE DEPAN   SATGAS COVID-19: JIKA PENULARAN KORONA TERUS TERJADI, PELUANG MUTASI COVID-19 MASIH ADA   SATGAS COVID-19: LAPORKAN DIRI KE PUSKESMAS JIKA BERKONTAK ERAT DENGAN PASIEN POSITIF KORONA   SATGAS COVID-19 MINTA SEMUA PIHAK DUKUNG UPAYA PENANGANAN PANDEMI KORONA DI INDONESIA   SATGAS COVID-19: MASKER MAKSIMAL DIGUNAKAN SELAMA 4 JAM, JIKA BASAH ATAU LEMBAB MAKA MASKER HARUS SEGERA DIGANTI   SATGAS COVID-19 SEBUT PENGGUNAAN MASKER TIDAK AKAN KURANGI JUMLAH OKSIGEN YANG MASUK KE DALAM TUBUH   SATGAS COVID-19: JANGAN RISIKOKAN DIRI BUKA MASKER DI RUANG TERTUTUP YANG BANYAK ORANG