Kompas TV olahraga kompas sport

Lothar Mattheus Berbagi Cerita Kegagalannya Bersama Bayern Munchen di Final Liga Champions

Kompas.tv - 15 November 2019, 11:32 WIB
Penulis : Reny Mardika

Indonesia kembali kedatangan mantan pesepakbola terbaik dunia. Kali ini giliran legenda jerman, Lothar Matthaus. Mantan pemain Bayern Muenchen ini datang ke Jakarta dalam rangka promosi Bundesliga, dengan tajuk Bundesliga Experience. Acara ini berlangsung 14 hingga 16 November di Jakarta.


Usai jumpa pers, Lothar Matthaus dijadwalkan akan menyapa pengunjung bundesliga experience di festival Fan Bundesliga hari sabtu. Selain berjumpa legenda, pengunjung juga dapat melihat trofi Meisterschale sambil menikmati ragam aktivasi dan game-game menarik.
Indonesia menjadi negara asia ketiga yang dikunjungi. Sebelumnya, Bundesliga Experience telah merambah Thailand dan Jepang. Adapun Indonesia dianggap sebagai pasar potensial karena memiliki basis penggemar sepakbola fanatik.

Kompas sport berkesempatan mewawancarai secara khusus legenda Jerman, Lothar Mattheus, bersama jurnalis Kompas TV, Yulika Satria Daya. Kita akan simak bagaimana kisahnya membawa jerman menjadi juara piala dunia dan kegagalannya bersama Bayern Munchen di Final Liga Champions.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.