Kompas TV nasional sapa indonesia

15 Tahun ''Magenta Orchestra'' Berkarya

Kompas.tv - 15 November 2019, 11:05 WIB
Penulis : Reny Mardika

Nama Magenta Orchestra mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Group musik yang dipimpin oleh music director Andi Rianto ini sudah 15 tahun berkarya bagi negeri. Di tahun ke-15 ini, sebuah konser dirancang sebagai bentuk perayaan dan syukur. Mengambil lokasi di tempat yang tak biasa, gelanggang balap sepeda Jakarta International Velodrom di Jakarta Timur akan di "sulap" menjadi panggung konser yang megah.

Berkolaborasi dengan sutradara sekaligus penata artistik Jay Subyakto, konser Magenta Orchestra 15 tidak hanya akan memukau penonton lewat penampilan 65 musisinya, namun juga pertunjukkan dengan paduan antara teknologi musik dan video maping.

Konser yang akan berlangsung pada 23 November mendatang ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi dalam maupun luar negri yang turut menjadi saksi perjalanan panjang Magenta Orchestra seperti Sheila Majid, Bunga Citra Lestari, Raisa, Christian Bautista, Andrea Miranda, Friendz Choir, Gamaliel dan Audrey.

Seperti apa konser "Magenta Orchestra 15" yang akan berlangsung sabtu depan 23 November mendatang? Simak obrolan berikut bersama Music Director, Andi Rianto dan Art Director, Jay Subiyakto.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.