Kompas TV nasional sapa indonesia

''Riders'' E-Bike Akan Lanjutkan Perjalanan Ke Karawang

Kompas.tv - 15 November 2019, 10:55 WIB
Penulis : Reny Mardika

Touring polygon e-bike dari Sidoarjo menuju Jakarta kembali dilanjutkan, setelah sebelumnya para rider bermalam di Tasikmalaya. Para rider mengayuh sepeda mulai dari rodalink tasikmalaya, ke kota Bandung, Jawa Barat.

Kamis pagi, tur sepeda elektrik polygon, atau touring e-bike polygon, melanjutkan perjalanan ke Bandung Jawa Barat.

Para rider, melaju dengan model sepeda terbaru, path e five. berangkat dari rodalink tasikmalaya. Kali ini komunitas pesepeda Tasikmalaya, ikut beserta rombongan turing. Setelah mengayuh sepeda pedal elektrik polygon selama sekitar satu jam, atau sejauh 30 kilometer, para riders berhenti di rajapolah tasikmalaya. dan menyempatkan berfoto bersama.

Setelah berhenti di Rajapolah, riders melanjutkan perjalanan menuju Nagreg, Jawa Barat. Sepeda pedal elektrik yang memiliki mode eco, normal, hingga high ini, membantu riders menghemat tenaga. riders dapat mengayuh sepeda dengan ringan. Memasuki kawasan pabrik di Rancaekek, riders berbaur dengan karyawan pabrik yang pulang kerja dengan bersepeda.

Kurang lebih 40 kilometer perjalanan Nagreg menuju Bandung, para rider tiba di rodalink jalan Otista, Bandung. Salah seorang rider mengaku, perjalanan yang ditempuh menjadi ringan, dengan mengayuh e-bike.

Sepeda e-bike, bukanlah sepeda yang menyerupai motor, sehingga banyak yang berpikir, sepeda ini dapat di-gas. Meski demikian, sepeda path-e five ini, tidak menghilangkan sensasi bersepeda. Setelah bermalam di kota Bandung, Jawa Barat, para rider akan melanjutkan touring ke Karawang, Jawa Barat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x