Kompas TV nasional sapa indonesia

''E-Bike'' Permudah Rider Tempuh Jarak Jauh

Kompas.tv - 13 November 2019, 16:27 WIB
Penulis : Reny Mardika

Touring polygon e-bike Sidoarjo, Jawa Timur Jakarta, senin pagi kembali melakukan start dari Banjarnegara menuju ke Baturaden, kabupaten Banyumas. 5 rider yang mendapat semangat dari peserta asal Purbalingga, akhirnya sampai di tempat tujuan tempat wisata baturaden kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Jalur trek datar yang ada di kabupaten Banjarnegara menuju ke Banyumas, Jawa Tengah, senin pagi dilalui 5 peserta dalam touring polygon e-bike dari Sidoarjo menuju ke Jakarta. Dalam perjalanan menuju ke kabupaten Banyumas, 5 rider mendapat suntikan semangat dari peserta kelompok Purbalingga, Jawa Tengah.

Salah satu rider mengaku, trek datar disertai turunan menuju ke Banyumas membuat peserta tidak merasa lelah. Pasalnya, pada trek sebelumnya, 5 rider harus berjuang mengatasi tanjakan terjal saat dari salatiga menuju ke Banjarnegara.

Perjalanan trek datar dan sedikit menurun di jalur Banjarnegra menuju ke kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, sedikit membuat peserta bisa mengatur kecepatan dan mengatur stamina mereka. Seusai beristirahat setelah melakukan perjalanan hampir 50 kilometer, rider asal Purbalingga ikut bergabung menuju ke kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Dalam perjalanan menuju ke kabupaten Banyumas, rider asal Purbalingga diberi kesempatan mencoba sepeda pedal elektrik path-e five. Dalam perjalanan yang melewati trek tanjakan sejauh lima kilometer, peserta asal Purbalingga merasakan kenyamanan dengan sepeda pedal elektrik tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.