Kompas TV nasional berita kompas tv

Rekaman Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Rabu, 13 November 2019 | 12:51 WIB

Bom bunuh diri meledakdi Markas Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019). Laporan dari jurnalis Kompas TV, Ferry Irawan, ledakan terjadi pada Rabu 08.30 WIB.

Terduga pelaku tewas, sedangkan seorang anggota polisi dikabarkan terluka. Petugas tersebut telah dilarikan ke rumah sakit. Sebelumnya terduga pelaku bom melewati petugas dan memaksa masuk menuju ke lokasi dekatkantin di Polrestabes Medan.

Dalam rekaman kamera pemantau di Polrestabes Medan, tampak seorang pria menggunakan jaket warna hijau dan hitam yang diduga merupakan jaket ojek online. Dalam video tersebut, nampak pria tersebut membawa tas sedang berjalan ke arah kantindan tak lama ledakan bom bunuh diri pun terjadi.

Penulis : Reny Mardika | Editor : Idham Saputra





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:29
LEWATI REKOR MICHEL PLATINI, CRISTIANO RONALDO JADI PENCETAK GOL TERBANYAK DALAM SEJARAH EURO DENGAN 11 GOL   PORTUGAL MENANG 3-0 ATAS HONGARIA, CRISTIANO RONALDO CETAK 2 GOL   MENANG MELAWAN JERMAN, PERANCIS AKAN MELAWAN HONGARIA PADA SABTU, 19 JUNI 2021   UEFA: PAUL POGBA JADI "MAN OF THE MATCH" PERANCIS MELAWAN JERMAN DI GRUP F   EURO 2020, PERANCIS MENANG 1-0 ATAS JERMAN BERKAT GOL BUNUH DIRI MATS HUMMELS PADA MENIT KE-20   PEMPROV JABAR SARANKAN PEMERINTAH PUSAT TIADAKAN LIBUR PANJANG IDUL ADHA GUNA CEGAH KENAIKAN PENULARAN COVID-19   TINGKAT KETERISIAN TEMPAT TIDUR UNTUK PASIEN COVID-19 DI BANDUNG RAYA MENCAPAI 84,19%   SATGAS COVID-19 JABAR TETAPKAN SIAGA I UNTUK WILAYAH BANDUNG RAYA   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL IMBAU WISATAWAN DARI JAKARTA TIDAK KE BANDUNG DALAM SEPEKAN KE DEPAN   SATGAS COVID-19: EFEKTIVITAS VAKSIN COVID-19 TINGGI, TERMASUK MELINDUNGI DARI VARIAN DELTA   SATGAS COVID-19 INGATKAN SEMUA PIHAK TETAP TERAPKAN PROKES MESKI SUDAH BANYAK MASYARAKAT TERIMA VAKSINASI   PT BIO FARMA PASTIKAN STOK VAKSIN COVID-19 AMAN DAN MAMPU PENUHI TARGET 1 JUTA VAKSINASI PER HARI   SEBANYAK 1.271 PEGAWAI KPK YANG DILANTIK JADI ASN JALANI MASA ORIENTASI   BKN SEBUT INFORMASI PELAKSANAAN TWK PEGAWAI KPK MERUPAKAN RAHASIA NEGARA