Kompas TV olahraga kompas sport

Berburu Pemain di Draft IBL 2019

Rabu, 13 November 2019 | 07:25 WIB

9 calon kontestan IBL 2019 berburu pemain pada IBL draft yang digelar di Jakarta, selasa malam. Setiap tim berhak memilih tiga dari 240 pemain asing tersedia serta dua dari 26 rookie yang disiapkan.

Tim debutan, louvre Surabaya memanfaatkan betul kesempatan memilih di awal dengan merekrut big man stapac musim lalu, Savon Goodman dan Guard Siliwangi musim lalu, martavious irving. Louvre surabaya juga memilih dio syahputra , yang merupakan adik dari eks kapten stapac jakarta, fandi andika ramadhani , sebagai pemain rookie . Pemain ini diharapkan mampu membimbing louvre yang mayoritas akan diisi pemain muda.

Di sisi lain, kejutan terjadi saat pelita jaya memilih, maskot satria muda di dua musim ke belakang, Dior Lowhorn. PJ tampak membenahi sektor depan yang kerap bermasalah musim lalu. Selain itu PJ juga menampung mantan guard sm, Kevin Bridgewaters.

Sementara itu, SM yang ditinggal sejumlah pilar ke tim nasional memilih Gary Jacobs junior sebagai pilihan pertama. MVP IBL 2016-2017 akan dibantu dua debutan, Tyquan Scott dan Elijah Foster. Beberapa tim juga mempertahankan pemain asing mereka. Di antaranya, Bima Perkasa yang tetap bersama David Seagers. Selain itu ada pula , Dashaun Wiggins yang akan bahu membahu dengan Jordan Madrid di NSH Jakarta.

Editor : Reny Mardika



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:02
18 TENAGA KESEHATAN RSUD 45 KUNINGAN, JAWA BARAT, POSITIF TERINFEKSI COVID-19   MANTAN KOMISIONER KPU WAHYU SETIAWAN DITUNTUT 8 TAHUN PENJARA TERKAIT KASUS HARUN MASIKU   MAHKAMAH AGUNG BELUM TERIMA SURAT PERMOHONAN PEMAKZULAN FAIDA SEBAGAI BUPATI JEMBER   SATGAS PENANGANAN COVID-19: KASUS BARU TERINFEKSI VIRUS KORONA MENCAPAI 1.679 PADA 3 AGUSTUS 2020    POLDA JATIM SEBUT SUDAH ADA 15 TERDUGA KORBAN KASUS DUGAAN PELECEHAN SEKSUAL BUNGKUS KAIN JARIK   KAPOLRES LHOKSEUMAWE AKBP EKO HARTANTO TERKONFIRMASI POSITIF TERJANGKIT VIRUS KORONA    SATGAS PENANGANAN COVID-19: ANGKA KEMATIAN AKIBAT VIRUS KORONA DI INDONESIA SEMAKIN MENURUN    PENGADILAN TINGGI DKI JAKARTA KUATKAN VONIS TIPIKOR PADA PN PUSAT KEPADA MANTAN DIRUT GARUDA EMIRSYAH SATAR   KAPOLDA METRO JAYA: PEREDARAN NARKOBA SAAT PANDEMI KORONA SAAT TINGGI   HONG KONG TUNDA PEMILU HINGGA 2021 AKIBAT PANDEMI COVID-19    GUBERNUR JAWA BARAT RIDWAN KAMIL SEBUT PASIEN SEMBUH COVID-19 NAIK MENJADI 3.992 ORANG   PRESIDEN JOKOWI: ANGKA KEMATIAN DI INDONESIA LEBIH TINGGI 0,8 PERSEN DARIPADA KEMATIAN GLOBAL    PARTAI GERINDRA IKUT BERGABUNG DALAM GERBONG KOALISI PDI-P DI KOTA SOLO MENGUSUNG GIBRAN RAKABUMING RAKA   POLRESTABES PALEMBANG, SUMSEL, TAHAN DUA YOUTUBER PELAKU "PRANK" PAKET KURBAN BERISI SAMPAH