Kompas TV nasional berita kompas tv

Waspada! Teror Penyiraman Air Keras di Jakarta

Kompas.tv - 12 November 2019, 16:07 WIB
Penulis : Reny Mardika | Editor : Idham Saputra

Dua kasus penyiraman air keras terjadi dalam sepekan terakhir di wilayah Jakarta Barat. Polisi saat ini masih memburu pelaku serta mendalami dugaan motifnya. Dua siswa SMP menjadi korban penyiraman air keras di jalan Kebon Jeruk Raya, Jakarta Barat, pada 6 November lalu.

Akibatnya, salah satu siswi mengalami luka bakar serius. Visual korban sengaja kami samarkan demi kenyamanan pemirsa. Terkait kasus penyiraman air keras ini, polisi telah menyita barang bukti berupa pakaian yang dikenakan korban yang terkena cairan kimia, guna kepentingan penyelidikan.

Sementara itu, kasus penyiraman air keras kembali terjadi pada Jumat (8/11) malam lalu. Enah, seorang penjual sayur keliling menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal. Akibatnya, ia harus menderita luka bakar pada bagian kepala dan lehernya.

Dari rekaman kamera pemantau, terlihat korban berjalan sambil mendorong gerobak sayur. Sementara, terduga pelaku penyiraman air keras terlihat berjalan pelan di belakang korban dengan menggunakan sepeda motor.

Terkait kedua kasus ini, polisi terus memburu pelaku dan menyelidiki motifnya, serta mendalami ada tidaknya keterkaitan antara dua kejadian penyiraman air keras yang hampir bersamaan ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.