Kompas TV nasional berita kompas tv

Jenazah dalam Koper, Identitas Masih Misterius

Kompas.tv - 12 November 2019, 15:45 WIB
Penulis : Reny Mardika

Jenazah tanpa identitas yang ditemukan di dalam koper, di kawasan hutan pinus, kampung Teluk Waru, Bogor, Jawa Barat, masih menyimpan banyak misteri.
Belum diketahui siapa identitas sang korban. Hasil otopsi sementara, justru mengungkap dugaan kekerasan dari luka di wajahnya.

Tanpa identitas, dan tak ada sedikitpun ciri yang bisa membuatnya dikenali. Jenazah yang diduga berjenis kelamin pria ini, masih menyimpan banyak misteri. Polisi kesulitan mengungkap siapa sosok naas yang ditemukan warga di dalam koper, di kawasan hutan pinus, kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu siang ini.

Dugaan kekerasan sebelum ia tewas pun mengemuka, karena hasil otopsi sementara, mengungkap, korban mengalami luka, termasuk di bagian wajah. Jenazah yang diperkirakan berusia 40-60 tahun ini, telah tewas beberapa hari sebelum ditemukan, karena telah membusuk.

Demi membantu proses identifikasi, rumah sakit polri pun mempersilakan masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk datang ke posko Disaster Victim Identification atau DVI Polri, membawa sejumlah data, seperti foto semasa hidup, rontgen gigi, riwayat kesehatan, ataupun benda-benda yang mengandung sampel dna seperti sisir, atau sikat gigi.

Warga menemukan jenazah malang ini, karena bau tak sedap.
Setelah didekati, rupanya sesosok pria tak bernyawa ditemukan terbungkus plastik di dalam koper biru tua, dari dalam jurang yang berada di tepi jalan.
Polisi pun terus menyelidiki penyebab kematian jenazah misterius ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x