Kompas TV nasional berita kompas tv

Jenazah Dalam Koper Ditemukan di Hutan Pinus, Terdapat Sejumlah Luka

Kompas.tv - 11 November 2019, 19:13 WIB

Jenazah tanpa identitas yang ditemukan di dalam koper di Kawasan Hutan Pinus Kampung Teluk Waru, Kecamatan Nanggung, Bogor dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Dari hasil otopsi sementara jenazah diketahui memiliki sejumlah luka.

Dari hasil otopsi sementara jenazah diketahui mengalami sejumlah luka terutama pada bagian wajah. Jenazah juga diketahui telah tewas beberapa hari setelah ditemukan karena telah mengalami pembusukan. Sementara untuk membantu proses identifikasi jenazah tanpa identitas ini rumah sakit polri mempersilakan masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk mendatangi posko DVI RS Polri. Serta membawa sejumlah data antemortem seperti foto semasa hidup yang terlihat bagian gigi riwayat kesehatan ataupun tanda pengenal lain.

Jenazah tanpa identitas ditemukan warga dalam koper di kawasan hutan pinus Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Minggu (10/11/2019) siang. Polisi kesulitan mengungkap identitas korban karena tak menemukan secuil pun identitas. Polisi menduga jenazah berjenis kelamin pria ini diperkirakan berumur empat puluh hingga enam puluh tahun.

Jenazah tanpa identitas ini ditemukan warga karena mencium bau tak sedap. Setelah warga mendekat warga dikejutkan dengan penemuan jenazah yang terbungkus plastik dan disimpan di dalam koper berwarna biru tua. Jenazah dievakuasi dari dalam jurang yang berada di tepian jalan. Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk diotopsi.

#JenazahDalamKoper #HutanPinus #Bogor



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.