Kompas TV nasional sapa indonesia

Misterius! 25 Makam di Tasikmalaya Dibongkar Tapi Hanya Bagian Kepala

Kompas.tv - 11 November 2019, 15:30 WIB

25 makam di Taman Permakaman Umum Kampung Pakemitan 2 ditemukan dibongkar orang tak dikenal. Dari seluruh makam pelaku hanya membongkar bagian kepala. Namun dari hasil penyelidikan tidak ada bagian kerangka atau jenazah yang hilang.

Terungkapnya kasus pembongkaran puluhan makam di tasikmalaya jawa barat bermula dari penemuan seorang warga di sekitar permakaman terkait adanya makam yang dibongkar pada Jumat (8/11/2019) lalu.

Warga kemudian melaporkan penemuan ke polisi yang langsung mendatangi permakaman untuk menyelidiki motif sekaligus mengidentifikasi pelaku pembongkaran makam.

Semua makam yang dibongkar kini sudah diperbaiki oleh masing-masing ahli waris. Sebelumnya polisi juga sempat menjaga area makam untuk penyelidikan. Warga menduga penggalian makam dilakukan para pelaku pada Kamis malam atau malam Jumat dengan tujuan mengambil bagian dalam tanah makam.

#MakamDibongkar #Tasikmalaya #TanahMakam



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.