Kompas TV nasional berita kompas tv

Mahasiswa UIN Makassar Temukan Kamera Mini di Toilet Kampus

Kompas.tv - 10 November 2019, 10:50 WIB
Penulis : Edika ipelona

Sejumlah mahasiswa di Universitas Islam Negeri Makassar di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan adanya sebuah kamera mini dan ponsel yang sengaja dipasang di dalam toilet.

Karena toilet pria sedang rusak, maka toilet wanita dipakai secara bergantian. Kondisi itu dimanfaatkan seorang oknum yang memasang kamera mini dan kamera telepon seluler untuk merekam aktivitas di dalam toilet. Posisi kamera terungkap ketika seorang mahasiswa tidak sengaja menoleh ke arah ventilasi udara yang berada pas diatas kloset dan melihat adanya sebuah ponsel dengan posisi mengahadap ke bawah.

Curiga dengan ponsel yang berada di dalam toilet mahasiswa itu memanggil rekannya untuk mengecek ponsel itu. Setelah dicek, ternyata ponsel yang ditemukannya dalam kondisi merekam. Mengetahui adanya peristiwa itum, ia pun langsung melaporkan kepada pihak kampus. Kemudian pihak kampus langsung melapokan kejadian ini kepada aparat kepolisian Polsek Somba Opu untuk ditindaklanjuti.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.