Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Sri Mulyani Dapat Penghargaan| Nasdem Akrab Dengan PKS| Merapi Masuk Status Waspada|

Kompas.tv - 9 November 2019, 22:06 WIB
Penulis : Yuilyana

1. Sri Mulyani indrawati bawa pulang penghargaan internasional. Penghargaan itu datang saat sri mulyani menghadiri Asian Business Leadership Forum, di Dubai, Uni Emirat Arab. Mantan direktur pelaksana bank dunia ini dinilai banyak menghadirkan kebijakan memperkuat Ekonomi Indonesia. Sri Mulyani membagikan momen kehadirannya di acara itu lewat akun instagramnya. Ia mendapatkan penghargaan kategori State Person Awards, yang diserahkan anggota kabinet dan menteri toleransi Uni Emirat Arab, Sheik Nahayan Mabarak Al Nahayan.

.

2. Keakraban kedua pimpinan partai terlihat saat Surya Paloh berpelukan dengan presiden PKS Shohibul Iman. Namun, bagi Paloh tak perlu ada yang dicurigai dari petemuan Nasdem dengan PKS. Sebelumnya Jokowi sempat menyidir pelukan khas Surya Paloh. Menurut presiden, Surya Paloh tampak lebih cerah setelah bertemu dengan Shohibul Iman. Setelah PKS, Nasdem akan berkunjung ke PAN dan partai Demokrat.
.

3. Menurut balai penyelidikan dan pengembangan teknologi kebencanaan geologi, awan panas letusan Gunung Merapi, berembus pada sabtu (9/11). Awan panas letusan tercatat di seismogram, dengan durasi 160 detik, condong ke Barat. Status Gunung Merapi saat ini masih waspada, sejak 21 mei 2018, dengan rekomendasi jarak aman untuk aktivitas warga,atau sekitar 3 kilometer dari puncak Gunung Merapi.

#suryapaloh #srimulyani #merapi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x