HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 top 3 news

TOP3NEWS: Sri Mulyani Dapat Penghargaan| Nasdem Akrab Dengan PKS| Merapi Masuk Status Waspada|

Sabtu, 9 November 2019 | 22:06 WIB

1. Sri Mulyani indrawati bawa pulang penghargaan internasional. Penghargaan itu datang saat sri mulyani menghadiri Asian Business Leadership Forum, di Dubai, Uni Emirat Arab. Mantan direktur pelaksana bank dunia ini dinilai banyak menghadirkan kebijakan memperkuat Ekonomi Indonesia. Sri Mulyani membagikan momen kehadirannya di acara itu lewat akun instagramnya. Ia mendapatkan penghargaan kategori State Person Awards, yang diserahkan anggota kabinet dan menteri toleransi Uni Emirat Arab, Sheik Nahayan Mabarak Al Nahayan.

.

2. Keakraban kedua pimpinan partai terlihat saat Surya Paloh berpelukan dengan presiden PKS Shohibul Iman. Namun, bagi Paloh tak perlu ada yang dicurigai dari petemuan Nasdem dengan PKS. Sebelumnya Jokowi sempat menyidir pelukan khas Surya Paloh. Menurut presiden, Surya Paloh tampak lebih cerah setelah bertemu dengan Shohibul Iman. Setelah PKS, Nasdem akan berkunjung ke PAN dan partai Demokrat.
.

3. Menurut balai penyelidikan dan pengembangan teknologi kebencanaan geologi, awan panas letusan Gunung Merapi, berembus pada sabtu (9/11). Awan panas letusan tercatat di seismogram, dengan durasi 160 detik, condong ke Barat. Status Gunung Merapi saat ini masih waspada, sejak 21 mei 2018, dengan rekomendasi jarak aman untuk aktivitas warga,atau sekitar 3 kilometer dari puncak Gunung Merapi.

#suryapaloh #srimulyani #merapi

Editor : Yuilyana



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
20:24
JUMLAH KASUS KORONA DI ARMENIA: 9.492 POSITIF, 3.402 SEMBUH, 139 MENINGGAL DUNIA   PM ARMENIA NIKOL PASHINYAN MENYATAKAN DIA BERSAMA DENGAN KELUARGANYA POSITIF TERINFEKSI KORONA   ANGGOTA POLSEK DAHA SELATAN, KALSEL, BRIGADIR LEONARDO LATUPA YANG DISERANG KELOMPOK TERORIS NAIK PANGKAT   KEMENDAG: PENGUNJUNG PASAR DAN TOKO SWALAYAN DIBATASI MAKSIMAL 40% SAAT PENERAPAN TATANAN NORMAL BARU   JUMLAH PENGUNJUNG PUSAT PERBELANJAAN DIBATASI 35% SAAT KENORMALAN BARU DITERAPKAN   KEMENDAG: PENGELOLA PUSAT PERBELANJAAN WAJIB TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN YANG KETAT SAAT PENERAPAN "NEW NORMAL""   PSBB DI KOTA TANGERANG SELATAN DIPERPANJANG HINGGA 14 JUNI 2020   DITANGKAP KARENA GANJA, ARTIS PERAN DWI SASONO AJUKAN ASESMEN REHABILITASI   KABID HUMAS POLDA METRO JAYA: ARTIS PERAN DWI SASONO RUTIN KONSUMSI GANJA SELAMA BERADA DIRUMAH   HINGGA 1 JUNI 2020, DINKES DKI JAKARTA UJI 152.436 SPESIMEN DENGAN METODE PCR   HINGGA AKHIR MEI 2020, KEMENPERIN TERBITKAN SEKITAR 17.000 IZIN OPERASIONAL MOBILITAS DAN KEGIATAN INDUSTRI (IOMKI)   MENPAN RB TJAHJO KUMOLO INGATKAN ASN BERADAPTASI DENGAN SISTEM KERJA BARU SAAT PENERAPAN "NEW NORMAL"   KAPOLRI JENDERAL IDHAM AZIS AJAK MASYARAKAT TINGKATKAN PERSATUAN DAN KESATUAN DALAM PENERAPAN "NEW NORMAL"   YLBHI MINTA TNI TAK DILIBATKAN DALAM KENORMALAN BARU KARENA BERTENTANGAN DENGAN REFORMASI DAN TAP MPR