Kompas TV video cerita indonesia

Pidato Lengkap Anies Baswedan di Kongres Partai Nasdem

Kompas.tv - 9 November 2019, 11:54 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hadir di Kongres II Partai Nasdem yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat 8 November 2019. Anies Baswedan berkesempatan untuk berpidato di Kongres II Partai Nasdem.

Anies menyampaikan: Selamat datang kepada seluruh kader Partai Nasdem yang menyelenggarakan Kongres II Partai Nasdem di Jakarta. Menurut Anies, di kota Jakarta ini lah yang menjadi simpul dari seluruh warga di Indonesia berkumpul. Adanya persatuan dalam Kongres II Partai Nasdem ini disatukan dengan bahasa dan bangsa Indonesia.

Anies Baswedan juga mengatakan bahwa persatuan di Negara ini harus dirawat dan dijaga karena bangsa Indonesia adalah bangsa yang sangat beragam, bhineka dan unik.

Anies percaya bahwa Partai Nasdem mencita-citakan demokrasi menjadi tempat keseimbangan keberagaman dengan kesatuan, dinamika dengan ketertiban, persamaan dan kebebasan serta kesejahteraan.

Dalam pidatonya kali ini, Anies juga menyinggung mengenai keadilan dan ketimpangan sosial yang selama ini masih dirasakan. Anies berharap Kongres II Partai Nasdem dapat membawa semangat restorasi bagi perkembangan demokrasi di Indonesia.

#aniesbaswedan #kongrespartainasdem #suryapaloh



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x