Kompas TV nasional berita kompas tv

2 Polisi Diduga Saling Tembak, Satu Korban Dirujuk ke RS

Kompas.tv - 9 November 2019, 09:54 WIB
Penulis : Reny Mardika

Dari penembakan di polsek sirenja kabupaten donggala. Kedua polisi yang mengalami luka tembak telah dibawa ke rumah sakit. Satu korban mengalami luka serius di bagian kepala.

Satu korban baku tembak Aipda Nabud Salama terpaksa dirujuk ke rumah sakit umum daerah undata Palu. Korban sebelumnya mendapat penanganan di RS Bhayangkara Palu. korban mengalami luka serius di bagian kepala.

Sejauh ini tim Inafis Polda Sulawesi Tengah disiapkan untuk melakukan olah TKP dan penyelidikan penyebab tertembaknya dua anggota polisi.

Menurut Kapolda Sulteng Brigjen Lukman Wahyu Hariyanto satu korban tertembak di kepala semantara satu lainnya di bagian leher.

Penjagaan ketat juga dilakukan di rumah sakit bhayangkara Polda Sulawesi Tengah. Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Lukman Wahyu Hariyanto mengatakan kondisi satu korban mulai stabil dan masih terus dirawat intensif.

Untuk kronologi kejadian kapolda sulteng menegaskan masih didalami. Terkait baku tembak antara dua anggota polisi di Polsek Sirenja polres donggala ini, mabes polri mengaku telah meminta propam polda Sulawesi Tenggara untuk mendalami pemicu baku tembak yang terjadi pada jumat pagi.

Saat ini, Aiptu Purwanto, Kanit Sabhara dan Aipda Nabud salama KSPKT Polsek Sirenja masih menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara kota Palu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.