Kompas TV video cerita indonesia

Selain Novel, Dewi Tanjung Pernah Laporkan Amien Rais Hingga Habib Rizieq

Kompas.tv - 8 November 2019, 16:34 WIB
Penulis : Desy Hartini

Kader PDI-P Dewi Tanjung melaporkan Novel Baswedan, Rabu (6/11/19). Dewi laporkan novel atas tuduhan penyebaran berita bohong melalui media elektronik.

Dewi menilai, Novel telah merekayasa peristiwa penyiraman air keras pada dirinya sendiri. Selain Novel, Dewi pernah melaporkan sejumlah tokoh.

Pertama ada Eggi Sudjana yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan makar dan penyebaran ujaran kebencian melalui media elektronik, Rabu (24/4/19). Saat itu, terdapat video Eggi diduga ajak orang untuk gelar kegiatan people power setelah hasil hitung cepat.

Kedua, Amien Rais dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Selasa (14/5/19) Dewi melaporkan Amien atas dugaan upaya makar.

Ketiga, Dewi laporkan Habib Rizieq Shihab atas dugaan kasus makar terkait seruan people power ke Polda Metro Jaya pada Selasa (14/5/19).

Keempat, Dewi juga melaporkan Bachtiar Nasir pada perkara yang sama dengan Amien rais dan Habib Rizieq. Bachtiar juga dituduh makar terkait seruan people power. Dewi melaporkan Bachtiar ke Polda Metro Jaya pada Selasa (14/5/19).

#DewiTanjung #NovelBaswedan #AmienRais



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.