HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV olahraga kompas sport

Timnas U-19 Tetap Berjuang Meski Ada Aksi Boikot

Jumat, 8 November 2019 | 10:20 WIB

Pelatih Garuda Nusantara Fakhri Husaini memastikan kosong atau penuhnya bangku penonton di staidon anak asuhnya tetap akan berlaga demi harkat dan martabat bangsa. Fakhri Husaini juga mengaku bahwa David Maulana dan kolega tidak mengetahui permasalahan yang berujung aksi bokiot ini.

Sebelumnya Ultras Garuda memboikot seluruh pertandingan Timnas U19 dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U19 2020. Hal ini sebagai langkah kritik terhadap kebobrokan dalam pengurusan PSSI. Tetapi kelompok suporter La Grade Indonesia tetap mendukung Timnas U19 dari tribun penonton saat laga kontra Timor Leste.

Pelatih asal Aceh ini memastikan kemenangan timnas atas Timor Leste menjadi hadiah bagi seluruh suporter yang datang ke stadion maupun yang memboikot. Selanjutnya Timnas U19 akan melakoni laga kontra Hong Kong di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat (8/11/2019) malam.

#TimnasIndonesia #TimnasHongKong #PialaAsiaU19

Editor : Imanuel Gilang Krisjanuar



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
14:28
AIRNAV INDONESIA: BENDA PUTIH DI ATAS LANGIT SOLO YANG SEMPAT VIRAL DI MEDIA SOSIAL DIDUGA BALON UDARA   BMKG MEMPREDIKSI SEJUMLAH WILAYAH JABODETABEK HUJAN DENGAN INTENSITAS RINGAN PADA SIANG HINGGA SORE INI   PEMERINTAH ARGENTINA MEMPERPANJANG PEMBERLAKUAN "LOCKDOWN" HINGGA 7 JUNI 2020   PRESIDEN AUSTRIA MEMINTA MAAF KEPADA PUBLIK SETELAH MELANGGAR JAM MALAM UNTUK ANTISIPASI KORONA   PM INGGRIS DITEKAN BANYAK PIHAK UNTUK PECAT KEPALA STAFNYA YANG DILAPORKAN MELANGGAR "LOCKDOWN"   MENDAG MEMINTA MASYARAKAT LAPOR JIKA TEMUKAN PEDAGANG YANG JUAL GULA DENGAN HARGA MAHAL   GUGUS TUGAS KORONA MALUKU UTARA PASTIKAN SEKDA KOTA TIDORE KEPULAUAN MENINGGAL DUNIA AKIBAT KORONA   PT KCI: JUMLAH PENUMPANG KRL PADA HARI PERTAMA IDUL FITRI TURUN 90 PERSEN DIBANDING TAHUN LALU   POLISI AKAN MENYEKAT MULAI DARI JATIM HINGGA JABAR PADA SEJUMLAH TITIK DI JALUR PANTURA DAN JALUR SELATAN   KORLANTAS POLRI PASTIKAN AKAN LARANG MASYARAKAT YANG SUDAH MUDIK UNTUK KEMBALI KE JAKARTA   PEMERINTAH TEGASKAN ASN YANG KEMBALI DARI MUDIK HARUS LAMPIRKAN SURAT PERNYATAAN KAMPUNGNYA BEBAS PSBB   PEMERINTAH IMBAU MASYARAKAT YANG BERADA DI LUAR JAKARTA TAK KEMBALI SELAMA PANDEMI KORONA BERLANGSUNG   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 868 ORANG: 433 SEMBUH, 47 MENINGGAL DUNIA, DAN 388 DALAM PERAWATAN   BELI BERITA BONUS CERITA DI KDP & GRAMEDIA DIGITAL FULL PREMIUM. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKETPREMIUM