Kompas TV nasional berita kompas tv

Jenazah Siswa Korban Tenggelam di Baduy Disemayamkan

Kompas.tv - 26 Oktober 2019, 14:40 WIB

Salah satu jenazah yang menjadi korban tenggelam di Sungai Ciujung, Baduy, Banten Sabtu (25/10/2019) pagi ini tiba di rumah duka. Menurut rencana jenazah akan dimakamkan pihak keluarga di TPU Pondok Kelapa pada hari Minggu besok.

Jenazah yang merupakan siswa SMP Budhaya 3 Duren Sawit tiba di kediamannya di kawasan Klender, Jakarta Timur. Korban merupakan 1 dari 5 pelajar yang tewas tenggelam di Sungai Ciujung, Kampung Gajeboh, Baduy, Jumat kemarin. Sejumlah keluarga dan kerabat serta rekan 1 sekolah almarhum terus mendatangi rumah duka. Mereka mengaku kaget mendengar kabar almarhum menjadi salah seorang korban tewas.

Sebelumnya 5 jenazah siswa SMP Budhaya 3 Santo Agustinus Jakarta Timur yang ditemukan tenggelam di Sungai Ciujung, Baduy, Banten dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Adjidarmo, Rangkasbitung. Keluarga korban sempat histeris dan salah satu orang tua menyebut mendapat informasi terkait insiden ini dari kerabat. Kelimanya ditemukan tewas tenggelam di kawasan objek wisata adat Baduy pada Jumat kemarin.

#Baduy #SiswaKorbanTenggelan #SungaiTerlarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x