Kompas TV nasional aiman

Jelang Pemilu: Luhut-Prabowo Bertemu, Adakah Deal Politik ?- AIMAN

Kompas.tv - 23 Oktober 2019, 14:10 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Ada hal tak yang biasa, beberapa bulan menjelang pengumuman pencalonan peserta Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 lalu. Pasalnya, ada pertemuan empat mata yang terjadi di Hotel Grand Hyatt, Jakarta antara orang kepercayaan Presiden Joko Widodo, Luhut Binsar Pandjaitan dengan Ketua Umum partai koalisi terbesar di Indonesia, Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Atas pertemuan keduanya ini, partai koalisi mengaku curiga atas pertemuan misterius yang berlangsung telah berlangsung. Hal ini diungkapkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem, Jhonny Plate. Jurnalis KompasTV Aiman Witjaksono sempat mewawancarainya untuk mengetahui apa sesungguhnya yang mengusik partai tersebut.

Selain itu, ada hal menarik lainnya yang muncul sebelum perhelatan resmi Pilpres 2019 lalu, yaitu munculnya nama Jenderal TNI Purn Gatot Nurmantyo dalam bursa capres. Namun, nama Gatot Nurmantyo ini lantas meredup pasca pertemuan Luhut-Prabowo. Sesungguhnya, benarkah ada kesepakatan politik dalam pertemuan Luhut – Prabowo? Saksikan Program AIMAN dalam episode “Mengungkap Drama & Peristiwa 2019” bagian kedua.

#AIMAN #Pemilu #Jokowi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x