HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional berita kompas tv

Jelang Pengumuman Menteri, Fachrul Razi dan Ida Fauziyah Datangi Istana Negara

Selasa, 22 Oktober 2019 | 13:25 WIB

Jenderal (Purn) Fachrul Razi merapat ke Istana Negara, Jakarta. Fachrul tampak mengenakan kemeja putih. Setelah pensiun dari tentara, Fachrul mengatakan dia aktif di bidang bisnis dan sosial.

Bukan hanya Fachrul Razi, Ida Fauziyah juga menyambangi Istana Kepresidenan, Selasa (22/10) siang jelang pengumuman menteri Jokowi. Berbaju dan jilbab putih, dia merupakan politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pertama yang menyambangi Istana untuk menemui Jokowi.

Penulis : Idham Saputra | Editor : Reny Mardika




BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
17:44
AMERIKA SERIKAT GUGAT PERUSAHAAN TIONGKOK YANG MENJUAL RATUSAN RIBU MASKER N95 PALSU   ARAB SAUDI BERLAKUKAN "LOCKDOWN" DENGAN PENERAPAN JAM MALAM SETELAH KASUS KORONA KEMBALI MENINGKAT   KAPASITAS BUS TRANSJAKARTA MAKSIMAL MENGANGKUT 50 PERSEN PENUMPANG DARI KAPASITAS SELAMA PSBB TRANSISI   MASA PSBB TRANSISI, WAKTU OPERASIONAL BUS TRANSJAKARTA DIPERPANJANG MENJADI PUKUL 05.00-22.00 WIB   PEMPROV DKI AKAN TINGKATKAN JALUR SEPEDA YANG SUDAH ADA DAN MEMPERBANYAK LAHAN PARKIR   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN: SEMUA JALAN DI JAKARTA DIPRIORITASKAN BAGI PEJALAN KAKI & PESEPEDA SELAMA PSBB TRANSISI   PEMERINTAH: DANA BANTUAN YANG MASUK UNTUK PENANGANAN KORONA SEBESAR RP 231,15 MILIAR   PEMERINTAH: ADA 4 PROVINSI DAN 11 KABUPATEN/KOTA YANG TERAPKAN PSBB   PEMERINTAH: ADA 34 PROVINSI DAN 421 KABUPATEN/KOTA YANG TERDAMPAK KORONA   JUMLAH KASUS KORONA DI INDONESIA: 30.514 POSITIF, 9.907 SEMBUH, 1.801 MENINGGAL DUNIA   PEMERINTAH: JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 394.068 SPESIMEN   PEMERINTAH: PEMERIKSAAN SPESIMEN KORONA DENGAN METODE PCR SUDAH BISA DILAKUKAN DI 103 LAB   PEMERINTAH: JUMLAH ODP KORONA 46.571 ORANG DAN JUMLAH PDP KORONA 13.347 ORANG   SANTIKA INDONESIA HOTELS & RESORTS SIAP MENERIMA TAMU KEMBALI DENGAN POLA PELAYANAN "NEW NORMAL"