Kompas TV olahraga kompas sport

Digadang-Gadang Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Ini Reaksi Seto Nurdiantoro

Kompas.tv - 19 Oktober 2019, 08:12 WIB

Hasil buruk yang didapat timnas senior Indonesia dalam beberapa pertandingan terakhir membuat masyarakat pecinta sepak bola tanah air gerah dengan kepemimpinan pelatih Simon McMenemy.

Wacana untuk menggantikan Simon McMenemy pun disuarakan oleh banyak kalangan. Sebagai alternatif pelatih pengganti nama Seto Nurdiantoro pun mencuat. Pelatih PSS Sleman ini ramai diperbincangkan karena dianggap mampu mengangkat performa skuad Elang Jawa sebagai tim promosi yang terbilang sukses di Liga 1.

Menanggapi hal itu Seto Nurdiantoro menyatakan mengarsiteki timnas senior adalah impian semua pelatih. Meski demikian Seto Nurdiantoro menilai masih ada sosok pelatih lokal yang lebih layak dibanding dirinya.

Seto Nurdiantoro pun menyebut nama rahmad darmawan sebagai pelatih yang tepat untuk timnas senior saat ini. Sementara Seto Nurdiantoro sendiri lebih memilih posisi sebagai asisten pelatih Rahmad Darmawan.

Meski demikian Seto Nurdiantoro juga mengaku hingga saat ini belum ada perbincangan khusus dengan pengurus PSSI terkait wacana pergantian pelatih timnas senior.

#SetoNurdiantoro #TimnasIndonesia #SimonMcMenemy



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x