Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: Momen Perpisahan Jokowi | Veronika Soal HAM Papua Barat| Staf MPR Gelar Geladi Kotor

Kompas.tv - 18 Oktober 2019, 22:00 WIB
Penulis : Yuilyana

Tak sempat bersantai selama 5 tahun bekerja, Jokowi ucapkan banyak terimakasih atas segala kerja keras semua menteri untuk Indonesia. Dalam kesempatan ini Jusuf Kalla juga menyampaikan laporan pertanggungjawaban berupa memori jabatan selama 5 tahun sebagai Wakil Presiden. Di mata Jusuf Kalla, Presiden Joko Widodo merupakan sosok yang mengerti masalah secara detail, karena sering meninjau lapangan.

.
Veronica Koman dalam tulisannya di Facebook meminta Australia membantu menghentikan apa yang disebutnya sebagai pertumpahan darah di Papua. Sementara itu, menanggapi unggahan Veronica Koman, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko yakin Australia tak akan mencampuri kebijakan pemerintah Indonesia dalam menangani persoalan di Papua.

.

Pengamanan di sekitar gedung DPR-MPR RI telah diperketat menjelang pelantikan 20 oktober mendatang. Staf MPR terpilih pun telah menggelar geladi persiapan. Acara akan digelar MPR di ruang paripurna, senayan, Jakarta. Anggota paspampres pun ikut geladi berupa skenario penyelamatan petinggi negara. Sejumlah ruas jalan juga akan dialihkan diantaranya jalan Gatot Subroto, Jalan Tentara Pelajar di belakang DPR.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x